Rabu 22 Jul 2020 02:13 WIB

Setelah Blackpink, Kini Interscope Records Rekrut Somi

Interscope Records menaungi Blackpink, BigBang, dan iKon.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Ani Nursalikah
Setelah Blackpink, Kini Interscope Records Rekrut Somi. Penyanyi Korea Selatan Jeon So Mi atau Somi.
Foto: The Korea Times
Setelah Blackpink, Kini Interscope Records Rekrut Somi. Penyanyi Korea Selatan Jeon So Mi atau Somi.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Perusahaan rekaman Amerika Serikat Interscope Records mulai memperluas pengorbitan artis K-Pop, setelah membantu meluncurkan single baru Blackpink ke dalam buku-buku rekaman Youtube. Kali ini, Interscope Records akan bekerja sama dengan salah satu penyangi muda yang tengah naik daun, Somi.

Dilansir di Variety, Selasa (21/7), label anak perusahaan YG Entertainment, The Black Label, telah bekerja sama dengan Interscope dalam kemitraan untuk Somi. YG Entertainment merupakan rumah produksi yang menaungi kelompok musik Korea termasuk Blackpink, BigBang, dan iKon. 

Baca Juga

Somi, yang bernama lengkap Jeon So Mi itu akan diwakili oleh Interscope dan Universal Music Group di seluruh dunia, di luar Asia. Blackpink yang sebelumnya telah dinaungi Interscope Records pun menyambut Somi ke Interscope dengan tangan terbuka. 

Baik Somi maupun para penyanyi personel Blackpink, secara teratur mendukung proyek satu sama lain di media sosial. Somi mengunggah sampul single "How You Like That" kepada 6,9 juta pengikut Instagram-nya. Sementara anggota Blackpink Lisa muncul di webshow "I Am Somi" awal tahun ini.