Rabu 22 Jul 2020 06:33 WIB

Atalanta vs Bologna Diwarnai Kericuhan Antarpelatih

Atalanta menang 1-0.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Suasana pascalaga Atalanta vs Bologna, Rabu (22/7).
Foto: EPA-EFE/PAOLO MAGNI
Suasana pascalaga Atalanta vs Bologna, Rabu (22/7).

REPUBLIKA.CO.ID, ATALANTA -- Pertarungan Atalanta melawan Bologna pada laga lanjutan Serie A Italia di Stadion Gewiss, Rabu (22/7) dini hari WIB, yang berakhir dengan kemenangan tipis Atalanta 1-0 diwarnai dengan keributan antara pelatih dari kedua pihak. Stadion yang kosong membuat pertengkaran mereka terdengar dalam siaran langsung.

"Jika saya punya masalah dengan sisi saya, saya akan berbicara langsung dengannya, dan seharusnya dia pun sebaliknya. Saya tidak akan membela seseorang yang melewati saya dan berteriak pada anggota di bangku cadangan saya," kata pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic kepada Sky Sports Italia dalam konferensi pers seusai laga, dikutip dari Football Italia, Rabu (22/7).

Kemarahan Mihajlovic itu muncul saat pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini mengeluhkan seorang pemain Bologna kepada wasit. Dia pun tidak suka dengan cara Gasperini tersebut. Menurutnya itu sama saja dengan tidak menghormatinya. 

"Jangan tunjuk-tunjuk bench saya, Jika dia mengarahkan jari itu ke arahku, dia mungkin tidak akan mendapatkannya kembali," kata Mihajlovic.

Menurutnya, wajar jika apa yang terjadi di lapangan terdengar di televisi karena pertandingan berjalan tanpa penonton di stadion. Namun, kata dia, setidaknya ia tak berjalan ke bench Atalanta dan meminta mereka untuk diam.

"Saya bertanggung jawab atas bench saya, jadi jika Gasperini memiliki sesuatu untuk dikatakan, ia dapat mengatakannya kepada saya," terangnya.

Pada laga tersebut, pemain pengganti Luis Muriel mencetak gol semata wayang pada menit ke-62 untuk memperpanjang catatan tak terkalahkan Atalanta di Serie A menjadi 15 pertandingan dan sekaligus mengantarkan tim ini naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan 74 poin dengan menyisakan tiga pertandingan lagi.

"Itu adalah pertandingan yang seimbang, kami bermain dengan baik, satu-satunya perbedaan adalah bahwa kami tidak memanfaatkan peluang kami, sedangkan Atalanta melakukannya," kata Mihajlovic.

 

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement