Kamis 23 Jul 2020 07:19 WIB

Alasan Vebby Palwinta Jalani Taaruf

Artis Vebby Palwinta akhirnya menjelaskan alasan memilih untuk menjalani taaruf

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Razi Bawazier dan Vebby Palwinta.
Razi Bawazier dan Vebby Palwinta.

VIVA – Artis Vebby Palwinta akhirnya menjelaskan alasan memilih untuk menjalani taaruf dengan Razi Bawazier. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Vebby dan Razi telah resmi menikah pada 18 April 2020. Saat ditemui awak media, Vebby mengatakan bahwa keputusannya untuk menjalani taaruf dengan Razi sudah dipikirkan dengan matang.

“Ya memutuskan pasti kan sudah ada ikhtiarnya sudah ada istikharah-nya juga ada pendekatan juga antara pihak aku dan pihak dia juga. Jadi sudah matang-matang juga dipikirin. Terus apa ya sudah merasa cocok satu sama lain, terus juga dia bisa berbaur sama keluarga aku, aku pun kayak gitu. Akhirnya sudah klop langsung menikah lah,” kata Vebby di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Juli 2020.

Razi juga menjelaskan bahwa menikah merupakan hal yang baik, maka dari itu ia pun mantap untuk menikahi Vebby Palwinta. Ia lebih memilih menyegerakan hal baik tersebut.

“Karena memang hal baik ya. Soalnya kan kita juga enggak tahu pandeminya sampai kapan, corona-nya sampai kapan, jadi ya sudah lah disegerakan gitu,” kata Razi.

Razi menambahkan bahwa dirinya dan Vebby sudah memiliki tujuan yang sama, hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikah. Razi juga mengatakan bahwa menikah merupakan sebuah ibadah.

Baca juga: Disebut Taaruf, Ternyata Ini Awal Kisah Cinta Vebby Palwinta dan Suami?

“Tujuannya sama. Sebelum nikah juga pernah bilang ke Vebby, kalau tujuan kita sama, yuk berjuang. Karena kan namanya nikah kan ibadah. Tujuan kita memperbaiki agama masing-masing. Jadi visi misi kita sama, makanya maju,” kata Razi.

Setelah Vebby Palwinta dan Razi Bawazier, ada juga artis muda yang baru-baru ini memutuskan untuk menikah setelah menjalani taaruf, mereka adalah Rey Mbayang dan Dinda Hauw, kemudian ada juga Rizki D’Academy dan Nadya Mustika Rahayu. Kisah cinta mereka jadi bahan perbincangan warganet dengan segala kisah setelah ataupun sebelum menikah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement