Jumat 24 Jul 2020 03:14 WIB

The Old Guard Tembus 72 Juta Penonton di Hari Pertama Rilis

Keberhasilan 'The Old Guard' membuat Charlize Theron sebagai pemain tak percaya.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah
Keberhasilan 'The Old Guard' membuat Charlize Theron sebagai pemain tak percaya (Foto: Charlize Theron)
Foto: Mirror
Keberhasilan 'The Old Guard' membuat Charlize Theron sebagai pemain tak percaya (Foto: Charlize Theron)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Amerika-Afrika, Charlize Theron, kembali berjaya. Aktris peraih Oscar itu membintangi sebuah film bertajuk "The Old Guard" yang laris di layar kaca.

Dilansir di laman People, Kamis (23/7), "The Old Guard" merupakan film aksi terbaru Netflix telah disaksikan sebanyak 72 juta penonton pada pekan pertama perilisannya. Film ini menceritakan Theron yang berperan sebagai Andy dan sekelompok tentara bayaran.

Baca Juga

Mereka yang abadi, ketika mereka menyambut orang yang membuat mereka abadi. Seorang Marinir AS yang tewas dalam pertempuran datang bergabung ke barisan mereka.

Film ini disutradarai oleh Gina Prince-Bythewood yang sebelumnya menggarap Beyond the Lights. Mendengar hal itu, Theron merasa tidak bisa percaya.

"Ini sangat gila, kan? Ini sangat gila," demikian reaksi aktris berusia 44 tahun itu saat mengetahui jumlah penonton, baru-baru ini kepada Variety.

Kesuksesan besar pada film ini tak membuat dia dan para kru memikirkan mengenai potensi pembuatan film sekuel. Meskipun, akhir film membuat alur cerita baru yang menarik, dia menyebut masih fokus terhadap film ini.

"The Old Guard" mengusung tema mengenai eksistensial dan apa sebenarnya artinya hidup. Tema ini merupakan sebuah tema yang ditunjukkan Theron ketika dia berbicara dengan Hoda Kotb pada acara Today beberapa hari sebelum film dirilis.

"Kami menghabiskan banyak waktu mengembangkan proyek ini dan saya menghabiskan banyak waktu memikirkan pertanyaan itu," jawabnya setelah Kotb bertanya kepadanya tentang pandangannya tentang keabadian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement