Jumat 24 Jul 2020 15:12 WIB

Butuh Duit, Luna Maya Jual Rumah Mewahnya Rp45 Miliar

Butuh Duit, Luna Maya Jual Rumah Mewahnya Rp45 Miliar

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Luna Maya.
Luna Maya.

VIVA – Luna Maya disebut-sebut tengah kepepet butuh duit. Mendengar hal itu, komedian Sule menyambangi Luna ke rumah mewahnya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

Sule menanyakan harga rumah mewah itu yang disebut Raffi Ahmad akan dijual. Momen mereka terlihat dalam kanal Youtube Sule berjudul LUNA MAYA JUAL RUMAH 45 M SULE BINGUNG yang diunggah belum lama ini.

"Waduh rumahnya bagus nih, harga berapa nih? Katanya mau dijual, kata Raffi?" kata Sule kepada Luna.

Baca juga: Ditanya Soal Ditikung, Begini Jawaban Luna Maya

"Hah Raffi bilang gitu? Kok dia tahu gue BU (butuh uang). Ini lihat-lihat rumah karena Raffi bilang mau dijual?" ucap Luna kaget namun melanjutkan obrolan.

"Ya Kang Sule lihat-lihat aja dulu kira-kira Kang Sule mau nawar berapa. Aku lepas sekitar Rp45 M ya kang," tutur Luna melanjutkan.

"Waw, mahal ya, haha...daerah sini memang mahal-mahal ya?" ujar Sule tercengang.

"Mahal, ini daerah gedongan kang," ungkap Luna.

Sule kemudian heran di rumah Luna banyak bingkai foto yang terpajang di dinding rumah. Sule mengelilingi rumah Luna itu.

Baca juga: Luna Maya Akan Satu Panggung dengan Ariel Noah dan BTS?

"Jadi zaman dulu aku kan suka di frame pas jadi model di majalah, terus banyak banget, sayang kan. Aku rumahnya kan cuma satu lantai aja," tutur Luna menjelaskan.

"Konsepnya sebenarnya kayak apartemen aja yang selantai, kamar, karena sendiri juga kalau dua lantai aku capek juga pertama, terus mahal listrik segala macam dan aku kan sukanya yang homey aja, ada putih tapi sedikit warna," kata mantan kekasih Reino Barack itu.

 

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
وَقَدْ نَزَّلَ عَلَيْكُمْ فِى الْكِتٰبِ اَنْ اِذَا سَمِعْتُمْ اٰيٰتِ اللّٰهِ يُكْفَرُ بِهَا وَيُسْتَهْزَاُ بِهَا فَلَا تَقْعُدُوْا مَعَهُمْ حَتّٰى يَخُوْضُوْا فِيْ حَدِيْثٍ غَيْرِهٖٓ ۖ اِنَّكُمْ اِذًا مِّثْلُهُمْ ۗ اِنَّ اللّٰهَ جَامِعُ الْمُنٰفِقِيْنَ وَالْكٰفِرِيْنَ فِيْ جَهَنَّمَ جَمِيْعًاۙ
Dan sungguh, Allah telah menurunkan (ketentuan) bagimu di dalam Kitab (Al-Qur'an) bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olokkan (oleh orang-orang kafir), maka janganlah kamu duduk bersama mereka, sebelum mereka memasuki pembicaraan yang lain. Karena (kalau tetap duduk dengan mereka), tentulah kamu serupa dengan mereka. Sungguh, Allah akan mengumpulkan semua orang-orang munafik dan orang-orang kafir di neraka Jahanam,

(QS. An-Nisa' ayat 140)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement