Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

Thursday, 13 Muharram 1444 / 11 August 2022

13 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Butuh Duit, Luna Maya Jual Rumah Mewahnya Rp45 Miliar

Jumat 24 Jul 2020 08:12 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Luna Maya.

Luna Maya.

Butuh Duit, Luna Maya Jual Rumah Mewahnya Rp45 Miliar

VIVA – Luna Maya disebut-sebut tengah kepepet butuh duit. Mendengar hal itu, komedian Sule menyambangi Luna ke rumah mewahnya di kawasan Bangka, Jakarta Selatan.

Sule menanyakan harga rumah mewah itu yang disebut Raffi Ahmad akan dijual. Momen mereka terlihat dalam kanal Youtube Sule berjudul LUNA MAYA JUAL RUMAH 45 M SULE BINGUNG yang diunggah belum lama ini.

"Waduh rumahnya bagus nih, harga berapa nih? Katanya mau dijual, kata Raffi?" kata Sule kepada Luna.

Baca juga: Ditanya Soal Ditikung, Begini Jawaban Luna Maya

"Hah Raffi bilang gitu? Kok dia tahu gue BU (butuh uang). Ini lihat-lihat rumah karena Raffi bilang mau dijual?" ucap Luna kaget namun melanjutkan obrolan.

"Ya Kang Sule lihat-lihat aja dulu kira-kira Kang Sule mau nawar berapa. Aku lepas sekitar Rp45 M ya kang," tutur Luna melanjutkan.

"Waw, mahal ya, haha...daerah sini memang mahal-mahal ya?" ujar Sule tercengang.

"Mahal, ini daerah gedongan kang," ungkap Luna.

Sule kemudian heran di rumah Luna banyak bingkai foto yang terpajang di dinding rumah. Sule mengelilingi rumah Luna itu.

Baca juga: Luna Maya Akan Satu Panggung dengan Ariel Noah dan BTS?

"Jadi zaman dulu aku kan suka di frame pas jadi model di majalah, terus banyak banget, sayang kan. Aku rumahnya kan cuma satu lantai aja," tutur Luna menjelaskan.

"Konsepnya sebenarnya kayak apartemen aja yang selantai, kamar, karena sendiri juga kalau dua lantai aku capek juga pertama, terus mahal listrik segala macam dan aku kan sukanya yang homey aja, ada putih tapi sedikit warna," kata mantan kekasih Reino Barack itu.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
hide ads show ads
desktop mobile