Sabtu 25 Jul 2020 06:55 WIB

One Piece Chapter 986 Batal Rilis Minggu Ini

One Piece Chapter 986 Batal Rilis Minggu Ini

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
One Piece
One Piece

VIVA – One Piece chapter 986 batal rilis minggu ini. Padahal penggemar sudah mulai penasaran dengan kelanjutan cerita Luffy dan kawan-kawan dalam menumbangkan Kaido dan Big Mom.

Penggemar semakin penasaran karena chapter sebelumnya, 975, menunjukkan kejutan. Kaido menebas leher Orochi dan kepalanya tergeletak. Banyak pihak yang meragukan Orochi benar-benar mati. Hal itu berdasar dari buah iblis yang dimiliki oleh Orochi.

Para penggemar juga merasa terlalu cepat jika Orochi mati sebelum perang. Hal itu mengingat apa yang telah diperbuat Orochi selama ini.

Pada Chapter 985 Kaido menjelaskan mengenai rencananya untuk Pulau Wano. Ia akan menjadikan tempat itu sebagai markasnya dan wilayah bebas hukum. Kaido mengumumkan hal itu bersama dengan deklarasi kerjasama Big Mom.

Baca Juga: Buat Video TikTok, Taeyeon Bikin Penggemar Bahagia

Mereka berdua akan mencari ancient weapon, one piece dan mengguncang dunia. Kaido yakin bekerja sama dengan Big Mom, senjata baru angkatan laut yang merupakan ciptaan Vegapunk akan bisa diatasi.

Bukan hanya itu saja, penggemar semakin penasaran setelah pengakuan salah satu editor Eiichiro Oda, Takano. Saat tampil di acara streaming dalam memperingat hari One Piece, Takano memberikan komentar. 

Takano berkata chapter One Piece selanjutnya membuat ia sedih sampai menitikkan air mata. Takano sudah menjadi editor One Piece sejak 2019. Sudah banyak hal yang menguras emosi namun baru kali ini Takano menangis.

Namun menurut informasi yang beredar di dunia maya, chapter yang membuatnya menangis adalah chapter 987. Artinya chapter 986 baru akan membangun cerita tersebut.

Hal itu masih perkiraan penggemar. Pastinya One Piece Chapter 986 sangat ditunggu kehadirannya karena kemungkinan besar akan ada kejutan dari Oda.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement