Sabtu 25 Jul 2020 17:18 WIB

Inul Daratista Ngamuk, Namanya Dicatut untuk Menipu

Inul Daratista Ngamuk, Namanya Dicatut untuk Menipu

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Inul Daratista.
Inul Daratista.

VIVA – Inul Daratista mengaku menjadi korban oknum yang menggunakan namanya untuk menipu. Pedangdut goyang ngebor itu mengungkapkan melalui unggahan di Instagram.

Inul mengunggah beberapa foto tangkapan layar yang diduga merupakan percakapan pelaku yang memakai nama Inul untuk meminjam uang ke korban di sebuah aplikasi pesan singkat. Dalam percakapan itu terlihat awalnya mereka membicarakan mengenai uang sumbangan.

Baca juga: Soal Giveaway, Inul Daratista: Aku Sudah Enggak Lagi

Tapi, beberapa waktu kemudian, orang yang mengaku bernama Inul itu meminta pinjaman uang sebesar Rp7,2 juta. Alasannya, untuk membayar mantan PRT.

Merasa tak pernah meminjam uang dan sudah dicemarkan nama baiknya, Inul pun tak tinggal diam. Dalam unggahan itu, ibu satu anak itu akan segera melaporkan kejadian itu ke pihak berwajib.

 

Sebagai pedangdut yang sukses menaklukkan ibu kota serta membangun jaringan bisnis, Inul juga tak terima dituduh meminjam uang dengan nominal yang kecil.

"17thn menginjakkan kaki di jkt tak sekalipun aku minta2 / pinjam uang pada siapapun !

Logikanya masak bisnis sy di mana2 eksis,rumah pondok indah , gak punya uang ?? sampe pinjem2 pinjemnya nanggung pula ?? Na’uzubillahiminzalik yah !!! Hati hati menggunakan nama saya !!," tulis Inul dalam kolom caption.

Langkah Inul Daratista yang menindak tegas penipu tersebut pun mendapat dukungan dari rekan pedangdut lainnya.

Baca juga: Inul Daratista: Hidup Sebagai Public Figure, Kentut Saja Jadi Berita

"Penipuan & pencemaran nama baik ini, sikaaaaaaaaaattt bundaaa ikut keseeell," tulis Nita Talia di kolom komentar.

"Lagi byk penipu kyk gitu ndo’ semoga klo msh ada n ada lagi korban jgn lsg percaya dan kroscek dg tlp biar denger suaranya bener gk itu suara yg bersangkutan sabar ya ndo byk penipu sekrg macem2 ngerusak nm kita," tulis Iis Dahlia.

"Serem amat bawa2 allah lagi," kata Anisa Bahar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement