Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

 

10 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Schmeichel: Berikan Henderson Dua Tahun Lagi di Sheffield

Ahad 26 Jul 2020 03:20 WIB

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto

Dean Henderson

Dean Henderson

Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Dean Henderson diplot untuk menggantikan posisi David de Gea di MU.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penampilan gemilang yang ditunjukkan Dean Henderson di bawah mistar Sheffield United serta menurunnya performa David de Gea bersama Manchester United (MU), membuat spekulasi MU akan memanggil Henderson. Kiper yang dipinjamkan ke Sheffied itu diplot untuk menggantikan posisi de Gea.

 

Namun bagi kiper Leicester City, Kasper Schmeichel, menyatakan sebaiknya. Ia ingin Henderson yang sudah dipinjamkan dua tahun agar tetap di Sheffield. Setidaknya untuk dua tahun ke depan agar menambah pengalaman.

"Saya benar-benar berharap untuk seseorang seperti Dean Henderson, yang mengalami musim yang luar biasa bahwa ia dapat diizinkan untuk berkembang," kata Schmeichel dilansir Tribal Football, Ahad (26/7).  "Saya berharap ia mendapat musim lagi, mungkin dua musim lagi di Sheffield United, dan bermain seperti yang dia lakukan dan kemudian dia akan siap."

photo
Kasper Schmeichel - (EPA-EFE/Rui Vieira)

Putra dari kiper legendaris MU Peter Schmeichel, ini juga memberi pandangan agar MU tetap mempercayakan kiper asal Spanyol David de Gea untuk mengawal gawang Red Devils.

"Saat ini, David de Gea masih menjadi penjaga gawang kelas dunia. Ini adalah posisi yang sunyi dan itu adalah margin yang Anda mainkan sebagai penjaga gawang. Anda tidak bisa membuat kesalahan karena Anda akan dihukum," pungkas Schmeichel.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile