Senin 27 Jul 2020 22:26 WIB

Natalie Portman Kembali Terlibat di Film Terbaru Thor

Natalie Portman akan bermain di 'Thor: Love and Thunder'.

Rep: Gumanti Awaliyah / Red: Nora Azizah
Natalie Portman siap mengambil tempat di film terbaru Thor (Foto: Natalie Portman)
Foto: Reuters
Natalie Portman siap mengambil tempat di film terbaru Thor (Foto: Natalie Portman)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Natalie Portman siap mengambil tempat di film terbaru Thor. Aktor peraih Pemain Perempuan Terbaik pada Oscar 2020 ini akan kembali ke Marvel Cinematic Universe untuk film "Thor: Love and Thunder" yang akan datang.

Menurut Portman, versinya tentang Thor tidak dianggap Lady Thor melainkan The Mighty Thor. "Dia sebenarnya The Mighty Thor dan dia adalah Thor yang perkasa," kata Portman kepada Serena Williams dalam Instagram Live baru-baru ini. 

Baca Juga

Pandemi membuat produksi film ditunda hingga awal tahun 2021. Namun dia mengaku sangat bersemangat untuk film baru ini, dan akan memanfaatkan waktu yang ada untuk terus berlatih.

"Jelas semuanya terasa aneh karena ada pandemi, siapa yang tahu apa yang terjadi. Tapi itu akan menyenangkan, jika aku bisa berlatih dan menambah otot," kata dia.

Ibu dua anak ini juga berbicara tentang karakter Marvel favoritnya yaitu Valkyrie karya Tessa Thompson, yang juga akan muncul dalam "Thor: Love and Thunder". Dia menyebut karakter itu sebagai cinta utamanya.

Selama obrolan dengan Williams, Portman juga berbicara tentang harapannya untuk masa depan, khususnya untuk putrinya yang kini berusia 3 tahun yaitu Amalia. Ia berharap selalu bisa mendampingi tumbuh kembang buah hatinya.

Pekan lalu, Portman dan William beserta grup konsorsium yang dinamai 'Angel City' mendapat hak eksklusif untuk pendirian sebuah tim sepak bola wanita yang berbasis di Los Angeles, AS. Tim sepak bola perempuan itu nantinya akan bertanding di Liga Sepakbola Wanita Nasional (NWSL).

Anggota Angel City lainnya termasuk kapitalis ventura Kara Nortman, pendiri OUYA Julie Uhrman, pendiri Reddit Alexis Ohanian, dan deretan aktris seperti Uzo Aduba, America Ferrera, Jennifer Garner, Eva Longoria, serta Lilly Singh.

Portman mengatakan, dia terinspirasi untuk melangkah lebih dekat pada NWSL, setelah dia diperkenalkan kepada pemain oleh Direktur Eksekutif untuk Asosiasi Pemain USWNT, Becca Roux.

"Kami baru saja mulai memikirkan, bagaimana jika ada tim di LA? Apa yang bisa kita lakukan agar lebih banyak orang yang peduli dengan olahraga ini? Jelas, kita punya pemain luar biasa, meski semuanya tidak selalu mengikuti kesuksesan dan popularitas mereka," kata Portman seperti dilansir laman People, Senin (27/7).

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement