Senin 03 Aug 2020 17:55 WIB

Jouska Minta Waktu Selesaikan Sengketa dengan Klien

Jouska meminta waktu hingga 1 September untuk menyelesaikan klaim ganti rugi klien.

Rep: Lida Puspaningtyas / Red: Friska Yolandha
Jouska
Foto: dok. Jouska
Jouska

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Jouska Finansial Indonesia (Jouska) mengirimkan komitmen pertanggungjawaban terhadap seluruh klien melalui pesan elektronik atau email pada hari ini, Senin (3/8). CEO Jouska, Aakar Abyasa Fidzuno menyampaikan komitmen dan pertanggungjawaban penyelesaian masalah atas kerugian portfolio investasi saham yang dialami para klien Jouska melalui Surat Permohonan Maaf dan Komitmen Terbuka.

"Fokus utama terletak pada pemberian solusi bagi para klien, sehingga kerja sama setiap pihak sangat diharapkan demi tercapainya tujuan tersebut," katanya dalam keterangan pers, Senin (3/8).

Baca Juga

Secara garis besar dalam surat tersebut, Aakar memohon kebijaksanaan para klien untuk dapat memberikan waktu selambat-lambatnya hingga tanggal 1 September 2020 untuk dapat menyusun dan menyampaikan strategi terkait pelunasan klaim ganti rugi yang diderita para klien melalui surat perdamaian yang akan disampaikan dan disepakati dengan masing-masing klien.

Adapun sejak pertemuan dengan Satgas Waspada Investasi pada Jumat, 24 Juli 2020 hingga saat ini proses dialog dengan para klien senantiasa dilakukan dengan mengedepankan itikad baik dari kedua belah pihak. Manajemen Jouska menyatakan bahwa pengiriman surat kepada klien ini diinformasikan kepada Satgas Waspada Investasi dan Asosiasi Perencana Keuangan Independen (IFPC - Independent Financial Planner Club).