Selasa 04 Aug 2020 16:45 WIB

Netflix Berencana Beli The Woman in the Window dari Disney

Netflix sedang dalam negosiasi awal untuk membeli 'The Woman in the Window'.

Rep: Gumanti Awaliyah / Red: Nora Azizah
Layanan streaming film Netflix sedang dalam negosiasi awal untuk membeli film thriller berjudul
Foto: Netflix
Layanan streaming film Netflix sedang dalam negosiasi awal untuk membeli film thriller berjudul "The Woman in the Window" dari Disney (Foto: ilustrasi Netflix)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Layanan streaming film Netflix sedang dalam negosiasi awal untuk membeli film thriller berjudul "The Woman in the Window" dari Disney. Disney semula menjadwalkan film itu rilis 4 Oktober 2019.

Disney kemudian menundanya hingga 15 Mei 2020, sebelum melepasnya dari jadwal rilis di tengah pandemi Covid-19. Disney telah memperoleh film tersebut sebagai bagian dari pembelian studio film 20th Century Fox pada Maret 2019.

Baca Juga

Film ini diangkat dari novel thriller psikologi karya AJ Finn dengan judul sama. Diarahkan oleh Joe Wright dan Tracy Letts sebagai penulis skenario, film ini bercerita tentang seorang psikolog yang menyaksikan kejahatan saat memata-matai tetangga barunya di New York City. 

Sederet aktor-aktris kenamaan membintangi film ini seperti Amy Adam, Gary Oldman, Julianne Moore, Anthony Mackie dan Jennifer Jason Leigh. Gary Oldman berperan sebagai kepala keluarga. Adams sebagai psikolog dan Brian Tyree Henry berperan sebagai detektif. 

"The Woman in the Window" adalah salah satu proyek terakhir yang diselesaikan oleh perusahaan produksi Fox 2000 milik Elizabeth Gabler, yang ditutup setelah Disney mengakuisisi aset hiburan Fox. Fox 2000 mengkhususkan diri dalam karya berbasis sastra seperti The Devil Wears Prada, Life of Pi, The Fault in Our Stars dan "Love, Simon".

Melansir Variety, Selasa (4/8), Netflix juga telah membeli serangkaian film untuk dirilis melalui layanan streaming, termasuk Spongebob: Sponge on the Run, Lovebirds, Trial of the Chicago 7 dan The Irishman

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement