Rabu 05 Aug 2020 01:09 WIB

Bandara Kualanamu Aktif Memutus Penyebaran Covid-19

Kesehatan calon pengguna jasa adalah yang paling utama.

Calon penumpang beraktivitas di Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang, Sumatera Utara.
Foto: ANTARA FOTO
Calon penumpang beraktivitas di Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang, Sumatera Utara.

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- Manajemen Kantor Cabang PT Angkasa Pura II (Persero) Bandar Udara Internasional Kualanamu terus aktif dalam menjalankan program pemerintah. Hal ini dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan pemulihan ekonomi.

Plt Manajer Branch Communication & Legal PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Internasional Kualanamu Paulina Simbolon, mengatakan saat ini pihaknya terus meningkatkan segala aspek fasilitas demi menjamin kenyamanan, keamanan, dan keselamatan dari Covid-19. Ia menyebutkan, kesehatan calon pengguna jasa adalah yang paling utama.

Baca Juga

Saat ini penumpang di Bandara Kualanamu yang datang dan pergi secara perlahan-lahan naik menjadi 4.000 sampai dengan 7.000 orang per hari. "Bandara Kualanamu terus menerapkan peraturan protokol kesehatan secara ketat dalam memutuskan mata rantai Covid-19," ujarnya.

 

 

sumber : sumatra
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْٓا اٰمِنُوْا بِاللّٰهِ وَرَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْ نَزَّلَ عَلٰى رَسُوْلِهٖ وَالْكِتٰبِ الَّذِيْٓ اَنْزَلَ مِنْ قَبْلُ ۗوَمَنْ يَّكْفُرْ بِاللّٰهِ وَمَلٰۤىِٕكَتِهٖ وَكُتُبِهٖ وَرُسُلِهٖ وَالْيَوْمِ الْاٰخِرِ فَقَدْ ضَلَّ ضَلٰلًا ۢ بَعِيْدًا
Wahai orang-orang yang beriman! Tetaplah beriman kepada Allah dan Rasul-Nya (Muhammad) dan kepada Kitab (Al-Qur'an) yang diturunkan kepada Rasul-Nya, serta kitab yang diturunkan sebelumnya. Barangsiapa ingkar kepada Allah, malaikat-malaikat-Nya, kitab-kitab-Nya, rasul-rasul-Nya, dan hari kemudian, maka sungguh, orang itu telah tersesat sangat jauh.

(QS. An-Nisa' ayat 136)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement