Rabu 05 Aug 2020 19:50 WIB

PGN Raih Penghargaan TOP CSR Awards 2020

PGN berkomitmen untuk membawa dampak positif yang nyata bagi masyarakat

Red: Gita Amanda
PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) berhasil meraih penghargaan dalam ajang TOP CSR Awards 2020 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business, bekerja sama dengan beberapa asosiasi dan konsultan CSR.
Foto: PGN
PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) berhasil meraih penghargaan dalam ajang TOP CSR Awards 2020 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business, bekerja sama dengan beberapa asosiasi dan konsultan CSR.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) berhasil meraih penghargaan dalam ajang TOP CSR Awards 2020 yang diselenggarakan oleh Majalah Top Business, bekerja sama dengan beberapa asosiasi dan konsultan CSR, beberapa waktu lalu. PGN berhasil meraih penghargaan kategori TOP CSR Awards 2020 #Star 4 dan Direktur Utama PGN Suko Hartono menjadi salah satu TOP Leader on CSR Commitment 2020.

Ajang ini diikuti oleh 120 finalis dari 200 perusahaan dan menjadi ajang pemberian penghargaan tertinggi kepada perusahaan yang dinilai berhasil dalam menjalankan program CSR / PKBL / Community Development yang efektif dan berkualitas.

“Terima kasih kepada penyelenggara dan segenap dewan juri yang telah mempercayai PGN sebagai salah satu penerima penghargaan. Dari penghargaan ini, dapat kami jadikan sarana pembelajaran untuk terus meningkatkan kualitas CSR dalam mendukung bisnis perusahaan yang berkelanjutan,” ujar Sekretaris Perusahaan PGN Rachmat Hutama, dalam siaran persnya, Rabu (5/8).

Sesuai dengan salah satu kriteria penilaian award ini yaitu penerapan ISO 26000, dalam menjalankan program-program CSR, Rachmat menyatakan bahwa PGN konsisten menjalankan 7 Core Subject of ISO 26000 dan poin-poin pada SGD’s. PGN berkomitmen untuk membawa dampak positif yang nyata bagi masyarakat, dan tujuan ini diwujudkan dalam kebijakan serta program yang terintegrasi.