Selasa 11 Aug 2020 15:58 WIB

Rizky Febian Hadirkan Trilogi Karya 'Garis Cinta'

Trilogi karya 'Garis Cinta' Rizky Febian terdiri dari tiga judul lagu berbeda.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Trilogi karya 'Garis Cinta' Rizky Febian terdiri dari tiga judul lagu berbeda (Foto: Rizky Febian)
Foto: Instagram @rizkyfebian
Trilogi karya 'Garis Cinta' Rizky Febian terdiri dari tiga judul lagu berbeda (Foto: Rizky Febian)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Rizky Febian menghadirkan trilogi karya bertajuk "Garis Cinta" yang terdiri dari tiga judul lagu berbeda. Deretan tembang dalam trilogi tersebut berkisah tentang fase seseorang dalam menjalani suatu hubungan.

Tiga judul lagu tersebut adalah "Cuek", "Mantra Cinta", dan "Makna Cinta", yang membentuk satu kesatuan makna. Rizky mengemas karyanya dalam bentuk serial video musik yang menyampaikan proses cerita cinta sebuah hubungan.

Baca Juga

Lagu yang pertama kali dirilis dari trilogi adalah "Cuek". Proses produksi lagu berlangsung selama Rizky menjalani tiga bulan masa karantina mandiri di rumah. Setelah menemukan tema dan lirik lagu "Cuek", Rizky menyempurnakannya bersama tim.

Musisi Ajier Effendi terlibat sebagai music arranger dan Beraldy Dean sebagai session player untuk membuat demo. Proses rekaman berlangsung di studio pada kediaman Rizky, dibantu oleh vocal director Bowo "Soulmate".

Lagu "Cuek" menceritakan seseorang yang berlebihan memikirkan pasangannya alias overthinking. Rizky berusaha mengemas lagu agar bisa dinikmati dalam kondisi apapun. Video musik "Cuek" juga sudah bisa disimak lewat kanal Youtube.

Klip arahan sutradara Risky Jusuf itu menampilkan Rizky berpasangan dengan Anya Geraldine. Dalam cerita, Anya bekerja di pameran seni sementara Rizky sebagai desainer grafis yang berusaha membuatkan lagu spesial untuk pujaan hatinya.

Cerita dalam video musik "Cuek" sejalan dengan pesan yang ingin disampaikan Rizky lewat lagu. Klip bersambung pada bagian akhir lagu, yang akan berlanjut di lagu "Garis Cinta" berikutnya, yakni "Mantra Cinta" dan "Makna Cinta".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement