REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pengusaha milenial, Danson Yogastha, menatap percaya diri hasil kerja kerasnya. Clothing line jadi lini bisnis yang dipilih oleh sosok berusia 20 tahun ini dengan nama Millenium.custom.
Jelang peluncurannya, Danson menginginkan ada wadah bagi siapapun untuk memulai bisnis fashion.
Terlihat jelas pada akun Instagramnya yang begitu sering menggunggah foto-foto kekinian di dalamnya. Hal tersebut ditujukan Danson kepada generasi milenial agar tampil pede dan tetap apa adanya.
"Dengan tekad kuat saya berusaha fokus dengan ide-ide bisnis yang sangat menarik. Terus berusaha dikembangkan dengan seiring berjalannya waktu tetap fokus dan santai,"ujar dia saat berbagi kisah di Jakarta, Rabu (12/8).
Di usia yang terbilang muda Danson fokus mengembangkan usaha dengan tujuan mendapatkan penghasilan sendiri. Ia merasa, usia awal kepala dya merupakan masa yang matang untuk mengembangkan bisnis dan mempunyai pasar yang mendukung.
"Semoga saya memberikan inspirasi bagi kawan-kawan generasi muda lainnya," ujar dia.