Kamis 13 Aug 2020 15:33 WIB

Musikal Putri Diana Tayang Perdana di Netflix Tahun Depan

Film musikal 'Diana' akan tayang di Netflix sebelum ditampilkan di Broadway.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Film musikal 'Diana' akan tayang di Netflix sebelum ditampilkan di Broadway (Foto: Putri Diana)
Foto: Huffington post
Film musikal 'Diana' akan tayang di Netflix sebelum ditampilkan di Broadway (Foto: Putri Diana)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Diana: A New Musical, produksi panggung tentang Putri Diana yang ditunda karena Covid-19 akhirnya diumumkan tayang perdana di Netflix pada tahun depan. Musikal ini akan tayang perdana di Netflix sebelum naik ke panggung Broadway.

Disutradarai Christopher Ashley dan dibintangi Jeanna de Waal sebagai karakter utama, film musikal itu akan difilmkan tanpa penonton di panggung Teater Longacre untuk debut Netflix. Namun, belum ada informasi tanggal terkait penayangannya film di Netflix.

Baca Juga

Langkah tak biasa pentas Diana ini dilakukan seiring kondisi Broadway yang masih ditutup akibat pandemi virus corona, seperti dikutip dari Reuters, Kamis.

"Kami sangat senang bisa memperlihatkan pementasan ini dengan pencinta teater di mana pun," kata produser dalam pernyataan, dikutip reuters, Kamis (13/8).

"Walau tak ada yang bisa menggantikan pentas secara langsung, kami bangga bisa jadi bagian hiburan berkualitas yang disediakan Netflix untuk pelanggan sedunia," lanjutnya lagi.

Diana awalnya akan dipentaskan mulai 31 Maret 2020. Namun terpaksa ditunda karena Broadway menutup teaternya untuk mencegah penyebaran virus corona.

Pentas itu sudah pernah ditampilkan secara terbatas pada awal Maret. Pementaasan ini bercerita tentang kisah kasih, pernikahan hingga perceraian Diana dan Pangeran Charles.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement