Kamis 13 Aug 2020 19:22 WIB

Teaser Film Satria Dewa Gatotkaca, Kaya Ragam Budaya Nusantara

Film "Satria Dewa Gatotkaca" akan segera dirilis.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Adegan di film Satria Dewa Gatot Kaca
Adegan di film Satria Dewa Gatot Kaca

VIVA – Teaser dari salah satu film paling ditunggu pecinta film Indonesia Satria Dewa Gatotkaca secara resmi telah dirilis. Teaser berdurasi lebih dari 6 menit ini, selain menghadirkan adegan action berkelas dengan koreografi terbaik yang ditampilkan setiap pemerannya.

Teaser ini juga terlihat sangat elegan dengan menampilkan animasi, sebagai kisah yang menjembatani asal muasal hadirnya sosok Gatotkaca saat ini.

Dibuka dengan kisah perang saudara Pandawa dan Kurawa. Dendam Aswatama sebagai bagian dari Kurawa atas kematian Resi Dorna, terbawa sampai saat ini. Transisi yang ditampilkan begitu apik, hingga sejarah singkat mulai Pandawa Lima hingga hadirnya Gatotkaca saat ini semakin jelas. Lalu, kenapa pre teaser film ini baru dihadirkan saat ini?

“Event dan movie teaser yang kami persiapkan hari ini adalah pre-teaser yang diperlukan untuk memperkenalkan para cast. Mengapa sekarang? Seharusnya memang lebih awal. Namun, karena pandemi, kami melihat sekarang adalah yang terbaik di saat awal shooting," ungkap Celerina Judisari, produser Satria Dewa Studio dalam jumpa pers virtual, Kamis 13 Agustus 2020.