Senin 17 Aug 2020 17:14 WIB

Pertamina Pasok BBM Untuk PT Garam

Secara total, Pertamina telah mengirimkan BBM sebanyak 20 ribu liter ke PT Garam.

Rep: Intan Pratiwi/ Red: Friska Yolandha
PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) V Jatimbalinus melakukan pengiriman perdana ke lokasi petani garam milik PT Garam (Persero).
Foto: Prayogi/Republika
PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) V Jatimbalinus melakukan pengiriman perdana ke lokasi petani garam milik PT Garam (Persero).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Pertamina (Persero) melalui Marketing Operation Region (MOR) V Jatimbalinus melakukan pengiriman BBM ke lokasi petani garam milik PT Garam (Persero). Pengiriman telah dilakukan selama seminggu terakhir yang disuplai langsung oleh Fuel Terminal milik Pertamina.

Pengiriman perdana BBM jenis Biosolar B30 dilakukan pada Jumat (7/8) ke PT Garam (Persero) sebanyak 5.000 Liter yang disuplai oleh Integrated Terminal Surabaya Group ke lokasi PT Garam di Gresik. Pada Selasa (11/8), Pertamina kembali melakukan pengiriman BBM sebanyak 5.000 liter ke lokasi PT Garam di Bipolo, Nusa Tenggara Timur yang disuplai oleh Fuel Terminal Tenau.

Baca Juga

Pada Kamis (13/8), Pertamina kembali melakukan pengiriman BBM sebanyak 5.000 liter ke lokasi PT Garam di Sampang, Madura. BBM disuplai langsung oleh Fuel Terminal Camplong. Terakhir pada Jumat (14/8), Pertamina mengirimkan 5.000 Liter BBM ke lokasi PT Garam di Segoromadu, Jawa Timur, yang kembali disuplai langsung oleh Integrated Fuel Terminal Surabaya Group.

“Secara total pada dua minggu pertama bulan Agustus, Pertamina telah mengirimkan BBM jenis Biosolar B30 sebanyak 20.000 Liter ke lokasi PT Garam,” ujar Akhmad Iqdam Hendrawan, Region Manager Corporate Sales V.