Kamis 20 Aug 2020 18:06 WIB

In Picture: Belasan Karyawan Positif Covid, MargoCity Mall Depok Ditutup

.

Rep: Prayogi/ Red: Yogi Ardhi

Petugas keamanan berjaga di area Mall Margo City, Depok yang sedang tutup sementara, Kamis (20/8). Pihak management Margo City melakukan inisiatif dengan mentutup sementara mall mulai 19 hingga 25 Agustus hal untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 setelah ditemukannya belasan kasus positif pegawai Giant yang berada di pusat perbelanjaan tersebut. Prayogi/Republika (FOTO : Prayogi/Republika)

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok menutup sementara supermarket yang berada di Margocity Mal Jalan Margonda, Depok selama 10 hari, mulai 15 Agustus hingga 25 Agustus 2020. (FOTO : REPUBLIKA)

Petugas membersihkan area Mall Margo City, Depok yang sedang tutup sementara, Kamis (20/8). selama Margocity Mal tidak beroperasional, akan dilakukan deep cleaning dan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh (FOTO : Prayogi/Republika)

Pembersihan dilakukan di seluruh area Margocity Mal, unit toko dan management office. (FOTO : Prayogi/Republika)

Mal akan beroperasional kembali pada 26 Agustus 2020 dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 secara disiplin dan ketat, sesuai standar Gugus Tugas Covid-19 kota Depok, (FOTO : Prayogi/Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Petugas keamanan berjaga di area Mall Margo City, Depok yang sedang tutup sementara, Kamis (20/8).

Pihak management Margo City melakukan inisiatif dengan mentutup sementara mall mulai 19 hingga 25 Agustus.

Hal untuk mencegah meluasnya penyebaran Covid-19 setelah ditemukannya belasan kasus positif pegawai Giant yang berada di pusat perbelanjaan tersebut.

 

sumber : Republika
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement