Kamis 20 Aug 2020 22:06 WIB

Bruce Pertahankan Dua Pemain untuk Jaga Kualitas Newcastle

Kondisi bujet belanja Bruce tipis seiring batalnya Newcastle dibeli Arab.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Steve Bruce
Foto: EPA-EFE/LYNNE CAMERON
Steve Bruce

REPUBLIKA.CO.ID, NEWCASTLE -- Pelatih Newcastle United, Steve Bruce memilih mempertahankan dua pemain untuk mengarungi Liga Primer Inggris musim 2020/21. Ia ingin menaikkan derajat The Magpies di kompetisi domestik. 

Seperti diberitakan Newcastle Toons, Kamis (20/8), Newcastle baru saja memperpanjang kontrak Freddie Woodmann di detik-detik akhir masa kerjanya. Saat ini, manajemen klub berniat melakukan hal serupa untuk Matty Longstaff agar pemain yang bersangkutan tidak hengkang ke klub lain. 

Meski baru berusia 20 tahun, Matty dianggap sudah mumpuni merumput di level tertinggi. Namun tak bisa dimungkiri, Newcastle sedang kesulitan mencari pemain baru di tengah amggapan penggawa tim junior yang belum layak. 

Namun, langkah Bruce untuk mengikat Matty dan Freddie dianggap tepat lantaran keduanya terbilang masih dalam usia produktif. Di saat yang sama, belum ada kepastian manajemen klub akan merekrut atau tidak pemain anyar dari klub lain. 

Namun, Bruce dihadapkan oleh perasaan dilematis karena klub ingin meminjamkan Matty ke Swansea City. Hal serupa juga diprediksi akan dialami oleh Freddie yang akan dipinjam tim lain musim depan. 

Bruce juga tidak jadi mendapat anggaran melimpah karena konsorsium Arab membatalkan niat untuk membeli Newcastle. Padahal sebelumnya, sudah berhamburan kabar The Magpies akan membeli pemain-pemain bintang.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement