Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

Thursday, 3 Rabiul Awwal 1444 / 29 September 2022

 

3 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

'Mantra Cinta' Rizky Febian Tercipta Saat Masa Karantina

Senin 24 Aug 2020 05:44 WIB

Red: Reiny Dwinanda

Penyanyi Rizky Febian merilis single Mantra Cinta.

Penyanyi Rizky Febian merilis single Mantra Cinta.

Foto: Republika/Shelbi Asrianti
Mantra Cinta menjadi salah satu lagu dalam proyek Garis Cinta Rizky Febian.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Rizky Febian kembali merilis lagu terbarunya, yaitu "Mantra Cinta". Lagu kedua yang dirilis dalam proyek "Garis Cinta" ini bercerita tentang seseorang yang berjuang mencari cinta dengan cara bertemu banyak perempuan, tetapi selalu gagal menemukan cinta yang tulus.

 

"Dalam hal percintaan, menurut Rizky, seseorang akan kesulitan mendapatkan sesuatu ketika obsesi menjadi alasannya. Namun, dengan disertai usaha dan doa maka apa yang kita inginkan kemungkinan akan kita gapai," kata Rizky melalui keterangannya, Senin.

Baca Juga

Lagu “Mantra Cinta” adalah karya yang ditulis oleh Donne Maula yang ditawarkan ke Rizky saat sedang berkolaborasi membuat konten dengan Yura Yunita pada saat itu. Lagu ini mengingatkan perjuangan Rizky sendiri ketika mencari pasangan.

Ini menjadi salah satu alasan Rizky memilih lagu ini untuk masuk di dalam proyek “Garis Cinta”. Temanya sesuai dengan konsep yang dibuat, yaitu perjalanan cinta seseorang mendapatkan cinta sejatinya.

Lagu "Mantra Cinta" tercipta saat masa karantina. Setelah memlih lagu ini, Rizky membuat demo dengan bantuan Ajier Effendi sebagai music arranger dan Beraldy Dean sebagai session player. Untuk melengkapi single "Mantra Cinta" ini, Rizky sudah mempersiapkan video musiknya.

Visual dari "Mantra Cinta" dikemas dalam bentuk video series. Videonya bercerita tentang seorang pria yang mencari cinta dari aplikasi.

"Di setiap pertemuannya, Rizky selalu ingin menunjukkan keseriusan dengan memberikan hadiah pilihannya untuk wanita yang ditemuinya, namun ada saja hal yang membuyarkan setiap pertemuan itu," kata Rizky.

“Garis Cinta” merupakan proyek dari Rizky di tahun 2020 yang proses produksi lagunya sendiri dilakukan di rumah. Dalam “Garis Cinta” terdapat tiga lagu, yaitu "Cuek", "Mantra Cinta", dan "Makna Cinta", yang merupakan cerita satu kesatuan.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile