Selasa 01 Sep 2020 16:36 WIB

Madrid Penuhi Permintaan Arsenal Soal Peminjaman Ceballos

Saat ini, Dani Ceballos dilaporkan tengah berada di Real Madrid.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Dani Ceballos saat membela Arsenal.
Foto: EPA-EFE/ANDY RAIN
Dani Ceballos saat membela Arsenal.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dikabarkan siap menerima penawaran perpanjangan masa peminjaman gelandang serang asal Spanyol, Dani Ceballos, yang diajukan Arsenal. Tim asal London Utara itu berharap bisa meminjam Ceballos untuk satu musim mendatang.

Ceballos telah memperkuat Arsenal pada musim 2019/2020. Selama semusim memperkuat the Gunners, performa gelandang serang berusia 24 tahun itu terbilang tidak mengecewakan. Meski sempat terganggu oleh cedera otot, tapi Ceballos tetap mampu mengemas 37 caps dan mencetak dua gol serta dua assist di semua ajang.

Puncaknya, Ceballos mampu mengantarkan Arsenal menjadi yang terbaik di pentas Piala FA, usai membungkam Chelsea, 2-1, awal Agustus lalu. Untuk itu, Arsenal berminat untuk memperpanjang masa peminjaman Ceballos selama satu musim berikutnya.

Setelah tiga kali melayangkan penawaran kepada Madrid, selaku klub pemilik Ceballos, Arsenal pun mendapatkan kabar positif.

''Madrid siap memimjamkan Ceballos untuk satu musim mendatang kepada Arsenal. Namun, peminjaman tersebut tidak dilengkapi opsi pembelian permanen di akhir masa peminjaman. Madrid masih berharap mempertahankan Ceballos dan memberinya kesempatan tampil di tim utama Madrid pada masa mendatang,'' tulis laporan Marca, Selasa (1/9).

Saat ini, Ceballos dilaporkan tengah berada di Madrid dan sudah terlihat berlatih bersama tim utama Los Blancos di kompleks latihan Real Madrid di Valdebebas, Madrid. Kendati begitu, dengan keputusan Madrid tersebut, mantan gelandang Real Betis itu diharapkan sudah kembali ke London pada pekan depan.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement