Jumat 04 Sep 2020 19:06 WIB

Semarakan Harpelnas, Direksi Bank BJB Terjun Layani Nasabah

Jajaran direksi mengedukasi nasabah terkait pentingnya mobile banking di era pandemi.

Red: Sandy Ferdiana
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana (kiri) melakukan transaki dan dilayani langung oleh Direktur Information Technology, Treasury dan International Banking Bank BJB Rio Lanasierbank saat Hari pelanggan Nasional, di kantor Bank BJB Cabang Tamansari, Kota Bandung, Jumat (4/9). BJB berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah. Untuk mencegah penyebaran pandemi COVID-19, para nasabah didorong untuk memanfaatkan aplikasi BJB DIGI secara lebih optimal demi menunjang kemudahan dalam memenuhi kebutuhan transaksi tanpa harus melakukan kontak fisik.
Foto: Edi Yusuf/Republika
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana (kiri) melakukan transaki dan dilayani langung oleh Direktur Information Technology, Treasury dan International Banking Bank BJB Rio Lanasierbank saat Hari pelanggan Nasional, di kantor Bank BJB Cabang Tamansari, Kota Bandung, Jumat (4/9). BJB berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah. Untuk mencegah penyebaran pandemi COVID-19, para nasabah didorong untuk memanfaatkan aplikasi BJB DIGI secara lebih optimal demi menunjang kemudahan dalam memenuhi kebutuhan transaksi tanpa harus melakukan kontak fisik.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG Sejumlah nasabah Bank BJB sempat kaget ketika dilayani langsung oleh jajaran direksi Bank BJB di meja kasir dan costumer service, Jumat (4/9). Benar, dalam rangka memeringati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2020, jajaran direksi Bank BJB bertatap muka dan memberikan pelayanan langsung kepada para nasabah di sejumlah Kantor Bank BJB.

photo
Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana (kiri) mendapat hadiah dari Direktur Information Technology, Treasury dan International Banking Bank BJB Rio Lanasier dan CEO Regional I Bank BJB Yogy Yatno dalam rangka Hari Pelanggan Nasional di kantor Bank BJB Cabang Tamansari, Kota Bandung, Jumat (4/9). BJB berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah. Untuk mencegah penyebaran pandemi COVID-19, para nasabah didorong untuk memanfaatkan aplikasi BJB DIGI secara lebih optimal demi menunjang kemudahan dalam memenuhi kebutuhan transaksi tanpa harus melakukan kontak fisik. - (Edi Yusuf/Republika)

 

Jajaran direksi yang terjun memberikan pelayanan kepada nasabah, di antaranya adalah Direktur Utama Bank BJB Yuddy Renaldi, yang memberi pelayanan di Bank BJB Kantor Cabang (KC) Tangerang, Direktur Kepatuhan Agus Mulyana di KC Tegal, Direktur Konsumer dan Ritel Suartini di KC Sumber, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko Nia Kania di KC Cilegon, Direktur Information Technology, Treasury and International Banking Rio Lanasier di KC Tamansari dan KC Sumbersari, serta Direktur Operasional Tedi Setiawan di KC Denpasar.