Sabtu 05 Sep 2020 13:17 WIB

In Picture: Layanan Nasabah BTN di Hari Pelanggan Nasional

.

Red: Yogi Ardhi

Salah seorang nasabah Bank BTN sedang menerima penjelasan bagaimana akses layanan perbankan melalui layar digital dari pegawai Bank BTN kantor cabang Jakarta Harmoni di Jakarta, Jumat (4/9). (FOTO : Bank BTN)

Salah seorang nasabah Bank BTN sedang menerima penjelasan bagaimana akses layanan perbankan melalui layar digital dari pegawai Bank BTN kantor cabang Jakarta Harmoni di Jakarta, Jumat (4/9). (FOTO : Bank BTN)

Salah seorang nasabah Bank BTN sedang menerima penjelasan bagaimana akses layanan perbankan melalui layar digital dari pegawai Bank BTN kantor cabang Jakarta Harmoni di Jakarta, Jumat (4/9). (FOTO : Bank BTN)

Salah seorang nasabah Bank BTN sedang menerima penjelasan bagaimana akses layanan perbankan melalui layar digital dari pegawai Bank BTN kantor cabang Jakarta Harmoni di Jakarta, Jumat (4/9). (FOTO : Bank BTN)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari Pelanggan Nasional menjadi memomentum bagi Bank BTN untuk memberikan layanan lebih baik, mudah dan cepat pada masa pandemi Covid-19 melalui digital banking.

Fitur ini telah sejak lama disiapkan perseroan guna menjawab kebutuhan nasabah. Hidup Gak Cuma Tentang Hari Ini menginspirasi perseroan untuk menyiapkan segala kebutuhan nasabah dengan banyak pilihan produk dan kesiapan layanan yang mudah diakses melalui digital banking BTN.

sumber : Republika
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement