Ahad 06 Sep 2020 17:45 WIB

Brahim Diaz Warisi Nomor Punggung Ibrahimovic

Brahim Diaz mengaku senang bisa bermain di AC Milan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Brahim Diaz
Foto: acmilan
Brahim Diaz

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Brahim Diaz mengaku senang bisa bermain di AC Milan dan mewarisi nomor punggung 21 milik Zlatan Ibrahimovic. Gelandang kreatif tersebut tiba dengan status pinjaman dari Real Madrid, meskipun opsi untuk membeli mungkin akan dibahas bersama di akhir musim.

"Kesan pertama saya sebagai pemain Milan sangat positif. Anda benar-benar dapat mengetahui klub seperti apa AC Milan itu," kata pemain berusia 21 tahun itu dikutip dari Football Italia, Ahad (6/9).

Baca Juga

Menurutnya, suatu kehormatan bisa bermain untuk klub besar dengan sejarah yang luar biasa. Selain itu para penggemar pun mencintai tim Bianconerri. Brahim adalah pemain Real Madrid kedua yang bergabung dengan Milan setelah Theo Hernandez, yang melakukan transfer 20 juta euro tahun lalu.

"Saya belum memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Theo Hernandez, tapi saya berharap dia akan menyambut saya dengan hangat di sesi latihan pertama kami bersama. Dia pernah bermain untuk Real Madrid juga, jadi dia tahu bagaimana rasanya dan sekarang kami berdua di Italia," katanya.

Ia merasa bisa dengan cepat beradaptasi dengan tim. Meskipun ia bergabung dengan Real Madrid pada Januari 2019 dengan harga 17 juta euro, Brahim menghabiskan sebagian besar karirnya di akademi muda Manchester City. Brahim akan mengenakan jersey 21, yang diwarisi dari Zlatan Ibrahimovic, yang akan mengenakan nomor 11.

"Mengenakan seragam yang dikenakan Ibrahimovic musim lalu adalah suatu kehormatan dan juga banyak tekanan, karena dia adalah ikon Milan, tapi saya senang dengan itu dan saya akan mengenakannya dengan penuh semangat," tuturnya.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement