Senin 07 Sep 2020 12:19 WIB

Besok, Apple akan Umumkan iPad Air 4 dan Apple Watch 6?

iPad Air 4 dikabarkan tampil menyeru[ai iPad Pro.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Ipad air
Foto: apple insider
Ipad air

REPUBLIKA.CO.ID, KALIFORNIA -- Sebuah unggahan di Reddit (via AppleInsider) diduga memberi alasan untuk mengharapkan Apple iPad Air 4 diluncurkan secepatnya pada Selasa (8/9). Unggahan tersebut menunjukkan beberapa daftar penawaran oleh Amazon Jerman.

Tangkapan layar (screenshot) dari situs terakhir menunjukkan aksesoris pelindung yang diproduksi oleh produsen seperti Ztotop Case dan TiMOVO untuk iPad Air 4 2020. Dilansir dari Phone Arena, Senin (7/9), menariknya render tablet yang ditampilkan dengan daftar tersebut termasuk perubahan desain yang dikabarkan untuk iPad Air generasi keempat.

Baca Juga

Tablet tersebut kabarnya akan berpenampilan baru menyerupai iPad Pro. Baru-baru ini ilustrasi dari panduan petunjuk untuk tablet bocor dan menunjukkan perubahan serupa dalam desain yang akan datang.

Misalnya, tombol Touch ID/Home hilang sehingga Apple dapat mengurangi ukuran bezel. Touch ID kemungkinan dapat ditemukan di tombol perangkat. Lokasi tersebut, menurut TF International Ming-Chi Kuo, akan digunakan Apple untuk iPhone SE Plus 2021.