Selasa 08 Sep 2020 07:06 WIB

Im Siwan akan Bintangi Film Thriller

Film terbaru Im Siwan kabarnya berjudul Smartphone.

Rep: Idealisa Masyrafina/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Im Siwan mendapat tawaran untuk membintangi film berjudul Smartphone. Film thriller itu dikabarkan akan syuting awal tahun depan.
Foto: soompi
Aktor Im Siwan mendapat tawaran untuk membintangi film berjudul Smartphone. Film thriller itu dikabarkan akan syuting awal tahun depan.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Im Siwan dikabarkan akan membintangi film thriller baru dalam waktu dekat. Judul sementara film tersebut adalah Smartphone. Agensi Im Siwan, Plum Actors mengonfirmasi kabar tersebut.

"Im Siwan telah mendapat tawaran untuk membintangi film Smartphone dan dia sedang meninjau tawaran tersebut." kata Plum Actors dilansir Soompi, Senin (7/9).

Baca Juga

Smartphone akan diarahkan oleh sutradara Kim Tae Joon. Film ini menceritakan mengenai berbagai kejadian setelah seorang pekerja kantoran biasa kehilangan ponsel cerdasnya.

Im Siwan sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai pekerja kantoran tersebut. Dikabarkan juga bahwa Kim Hee Won sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai detektif yang melacak kasus tersebut.

Saat ini, Im Siwan memiliki banyak proyek yang dijadwalkan termasuk film Boston 1947 dan Declaration of Emergency serta drama JTBC yang akan datang. Film berikutnya Kim Hee Won Collateral dan The Golden Holiday juga dijadwalkan untuk tayang perdana dalam waktu dekat.

Menurut laporan, Smartphone akan mulai syuting awal tahun depan setelah casting selesai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement