Selasa 08 Sep 2020 20:04 WIB

BUMMas Binaan Rumah Zakat Mendapat Kepercayaan Pelanggan

Anggota BUMMas berupaya meningkatkan kualitas layanan pelanggan

Setelah mengikuti arahan dari relawan Rumah Zakat agar senantiasa menjaga kualitas produk dan pelayanan, kini Badan Usaha Milik Masyarakat (BUMMas) Campursari mulai merasakan dampaknya.
Foto: istimewa
Setelah mengikuti arahan dari relawan Rumah Zakat agar senantiasa menjaga kualitas produk dan pelayanan, kini Badan Usaha Milik Masyarakat (BUMMas) Campursari mulai merasakan dampaknya.

REPUBLIKA.CO.ID, TEMANGGUNG--Setelah mengikuti arahan dari relawan Rumah Zakat agar senantiasa menjaga kualitas produk dan pelayanan, kini Badan Usaha Milik Masyarakat (BUMMas) Campursari mulai merasakan dampaknya.

Hal tersebut dibuktikan dengan kembali didatanginya BUMMas Campursari oleh pelanggan dari luar kota untuk membeli kelinci yang dirawat oleh BUMMas, Sabtu (5/9). Robi, Pelanggan yang sudah tiga kali membeli kelinci BUMMas ini menuturkan bahwa selama inimembeli kelinci ditempat lain seperti membeli kucing dalam karung, apa yang disampaikan melalui medsos tidak sesuai dengan fisiknya saat dikirim.

Kepuasan pelanggan ini menjadi motivasi bagi anggota BUMMas untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan menjaga kualitas kelinci agar pelanggan senang dan kembali lagi membeli kelinci di BUMMas Campursari Berdaya.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement