Rabu 09 Sep 2020 02:07 WIB

Bapaslon Ben-Ujang Ingin Pilkada Kalteng Berjalan Damai

Bapaslon Ben-Ujang menjalani tes kesehatan di RSUD dr Doris Sylvanus.

Red: Bayu Hermawan
Pasangan Cagub-Cawagub Kalteng Ben-Ujang
Foto: Istimewa
Pasangan Cagub-Cawagub Kalteng Ben-Ujang

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah menjalani tes kesehatan di RSUD dr Doris Sylvanus, Kota Palangkaraya. Ada dua pasangan bakal calon yang mendaftar di Pilgub Kalteng, yakni Ir Ben Brahim S Bahat-Dr Ujang Iskandar dan Sugianto-Edy.

Sebelum berangkat menuju rumah sakit. Bapaslon Ben-Ujang terlebih dahulu melakukan doa bersama untuk kelancaran tahapan tes kesehatan. "Bismillah, hari ini kita akan laksanakan tahapan tes kesehatan di RSUD dr Doris Sylvanus. Semoga semuanya berjalan lancar," ujar Ujang Iskandar.

Baca Juga

Keduanya kemudian berangkat secara berbarengan menuju RSUD dr Doris Sylvanus. Istri masing-masing calon, serta beberapa relawan juga ikut melepas keberangkatan Ben-Ujang. Tiba di lokasi, Ben-Ujang kemudian menyapa calon lawannya yang sudah datang terlebih dahulu. Mereka, nampak akrab meski menjadi lawan politik pada Pilgub Kalteng 2020.

"Kita tetap bersahabat, kita hadirkan Pilkada Kalteng 2020 dengan damai dan menjunjung tinggi nilai-nilai sportifitas," ujar Ujang.