Kamis 10 Sep 2020 20:09 WIB

Legenda Bulutangkis Dorong Moeldoko Pimpin PBSI

Terdapat 18 legenda bulu tangkis yang ikut dalam pertemuan tersebut.

Rep: Fitriyanto/ Red: Fernan Rahadi
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko
Foto: Antara/Nova Wahyudi
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Sejumlah legenda bulu tangkis Indonesia mendorong Jenderal TNI Purnawirawan Moeldoko untuk bersedia dicalonkan menjadi salah satu kandidat ketua umum Pengurus Pusat Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia periode 2020-2024. 

Salah satu legenda Bulu tangkis Hariyanto Arbi, yang ikut menggagas dan hadir dalam pertemuan yang berlangsung Kamis (10/9) di Hotel Red Top, Pecenongan Jakarta membenarkan bahwa dirinya dan sejumlah legenda bulu tangkis Indonesia memang mengundang makan siang Moeldoko.

"Benar tadi kita mantan pemain kumpul. Kita sengaja mengundang Moeldoko untuk makan siang. Kita meminang beliau untuk bersedia jadi kandidat ketua umum PP PBSI periode 2020-2024. Kita sampaikan kalau beliau cocok menjadi ketua umum PP PBSI." ujar Hariyanto kepada Republika.co.id, Kamis (10/9).

"Ini tadi bentuk kepedulian kita mantan pemain, yang melihat figur beliau cocok jadi ketua. Dengan pengalaman beliau memimpin, kita optimis beliau  dapat lebih memajukan bulu tangkis di pentas dunia," kata Hariyanto Arbi.