Sabtu 12 Sep 2020 17:48 WIB

HPN, Balai Lelang AUKSI Beri Penghargaan Pelanggan Loyal

Kepercayaan dan kesetiaan pelanggan merupakan sumber kekuatan bagi setiap perusahaan

Balai lelang yang resmi akan selalu memiliki tempat lelang atau pool yang menampung kendaraan lelang. Barang yang dilelang dalam kondisi apa adanya, alias tidak ada perbaikan atau rekondisi, termasuk dokumen kendaraan bermotor. Tampak suasana pool balai lelang AUKSI di Petukangan Jakarta Selatan
Foto: dok AUKSI
Balai lelang yang resmi akan selalu memiliki tempat lelang atau pool yang menampung kendaraan lelang. Barang yang dilelang dalam kondisi apa adanya, alias tidak ada perbaikan atau rekondisi, termasuk dokumen kendaraan bermotor. Tampak suasana pool balai lelang AUKSI di Petukangan Jakarta Selatan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masih dalam suasana peringatan Hari Pelanggan Nasional (HPN) 2020, Jumat (11/9) lalu PT Balai Lelang Asta Nara Jaya (AUKSI) mengadakan pemberian penghargaan kepada para pelanggan loyal dan pembagian masker di sela-sela kegiatan lelang yang diadakan di pool AUKSI, Jalan Ciledug Raya Nomor 58, Kecamatan Pesanggerahan, Jakarta Selatan.

General Manager AUKSI Ari Andrian menyampaikan, kepercayaan dan kesetiaan pelanggan merupakan sumber kekuatan bagi setiap perusahaan, termasuk bagi AUKSI. Oleh karena itu pihaknya senantiasa berupaya memberikan pelayanan terbaik dan menghadirkan program-program menarik bagi para pelanggan di berbagai kesempatan. 

"Ini semua kami lakukan sebagai bentuk apresiasi dan ungkapan rasa terima kasih kami atas kesetiaan mereka," kata Ari dalam siaran persnya, Sabtu (12/9).

Ari menyampaikan beberapa penghargaan yang diberikan kepada pelanggan loyal pada kesempatan ini adalah pertama, Penghargaan Top Customer yang diberikan kepada pelanggan dengan transaksi terbesar selama satu tahun untuk periode Agustus 2019-Agustus 2020. Kedua, Penghargaan The Most Loyal Customer yang diberikan kepada pelanggan dengan pembelian quantity unit dan kehadiran lelang terbanyak selama periode Agustus 2019-Agustus 2020

Ketiga, Penghargaan bagi lima Loyal Customers yang diberikan kepada lima orang pelanggan berdasarkan tingkat persentase kehadirannya selama lelang Auksi diadakan dan pembelian terbaik selama periode Agustus 2019-Agustus 2020. Di samping itu, AUKSI juga melakukan pembagian 500 masker yang dilakukan secara bertahap kepada para pelanggan sebagai bentuk kepedulian di tegah masa pandemi Covid-19 yang belum kunjung mereda.

Perhatian AUKSI kepada para pelanggan setia bukan baru dilakukan kali ini saja. Sebelumnya di bulan Agustus, AUKSI memperkenalkan program loyalty pertamanya yang bernama Program Cari Untung di AUKSI Nih (CUAN) dengan berbagai hadiah menarik. Pemberian penghargaan kepada pelanggan loyal juga sebelumnya dilakukan AUKSI pada tahun lalu (September 2019) bersamaan dengan acara peresmian pool balai lelang.

"Seluruh kegiatan ini kami lakukan agar para pelanggan mendapatkan experience yang menyenangkan ketika bertransaksi bersama kami dan tentunya bisa menjadi nilai tambah agar lebih bersemangat mengikuti kegiatan-kegiatan lelang yang diadakan AUKSI," ujar Ari.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement