Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Babak Pertama, Arsenal Ungguli Fulham

Sabtu 12 Sep 2020 12:25 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Penyerang Arsenal Alexandre Lacazette (kedua kanan) menjebol gawang Fulham dalam pertandingan Liga Primer Inggris, Sabtu (12/9).

Penyerang Arsenal Alexandre Lacazette (kedua kanan) menjebol gawang Fulham dalam pertandingan Liga Primer Inggris, Sabtu (12/9).

Foto: EPA-EFE/Ben Stanstall
Gol Arsenal datang dari penyerang Alexandre Lacazette.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Arsenal membuka start awal bagus pada laga perdana Liga Primer Inggris musim 2020/21. The Gunners untuk sementara memimpin 1-0 atas tim promosi Fulham pada babak pertama laga di Craven Cottage, London, Sabtu (12/9). Gol Arsenal datang dari penyerang Alexandre Lacazette.

 

Arsenal bermain menyerang sejak menit awal pertandingan. Mereka mendapat hadiah tendangan bebas pada menit kedua atas pelanggaran yang dilakukan Neeskens Kebano. Namun, tidak ada ancaman berarti pada peluang tersebut.

Baca Juga

Fulham mendapat peluang pertama mereka pada menit ketujuh saat Denis Odoi menerima umpan dari Ivan Cavaleiro di sisi kiri serangan. Namun, percobaan yang dilakukan dari luar kotak 16 itu masih bisa diselamatkan kiper Bernd Leno.

Arsenal langsung membalas melalui tendangan kaki kiri Granit Xhaka dari tengah kotak 16. Namun bola masih belum menemui sasaran.

Pada menit kedelapan, Arsenal berhasil mencuri keunggulan lebih dulu melalui gol Alexandre Lacazette. Tendangan kaki kirinya dari jarak yang sangat dekat tak bisa dihentikan kiper Marek Rodak.

Fulham berusaha mengejar ketertinggalan. Namun percobaan Neeskens Kebano pada menit ke-10 berhasil diblokir.

Meski unggul, Arsenal tidak mengendurkan serangan mereka. Namun skor bertahan 1-0 hingga turun minum.

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile