Kamis 17 Sep 2020 08:22 WIB

Sekuel God of War akan Hadir di PS5

Sekuel dari judul PlayStation 4 2018 dikembangkan oleh studio Santa Monica Sony.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Sony Play Station 5
Foto: sony
Sony Play Station 5

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- God of War akan hadir di PlayStation 5 pada 2021. Sekuel dari judul PlayStation 4 2018 dikembangkan oleh studio Santa Monica Sony.

Dilansir dari The Verge, Kamis (17/9), gim ini mungkin akan melanjutkan perjalanan Kratos dan putranya, Atreus untuk mengikuti peristiva di gim tersebut. Jika teaser kredit akhir di gim terakhir adalah sesuatu yang harus dilalui, keduanya akan terus bertarung melawan berbagai dewa dan pahlawan dari jajaran Norse, termasuk Thor.

Sony juga memasukkan God of War asli dalam PlayStation Plus Collection yang baru diumumkan. Ini akan memberi pemain cara yang mudah untuk mengejar seri di konsol baru, sebelum rilis sekuel tahun depan.

Hampir tidak ada informasi lain tentang PlayStation 5 God of War selain teaser bahwa “Ragnarok akan datang”. Tetapi, Sony berjanji gim itu akan keluar pada 2021.

Sebelumnya, Sony mengumumkan harga dan tanggal rilis PlayStation5 pada sebuah acara yang digelar Rabu (16/9) pukul 16.00 ET atau Kamis (17/9) pukul 03.00 WIB. Diketahui, PS5 akan hadir dalam dua versi, yakni versi standard an versi digital yang memadukan pemutar disk 4K Blu-ray.

Harga konsol PS5 versi digital dibanderol dari 100 dolar lebih  murah dibandingkan versi standar. Konsol versi standar akan dijual 499 dolar AS atau sekitar Rp 7,4 juta. Harga PS5 Digital Edition dibanderol 399 dolar AS atau Rp 5,9 juta.

Kedua perangkat PS5 akan dikirimkan di AS, Jepang, Kanada, Meksiko, Australia, Selandia Baru dan Korea Selatan pada 12 Nove,ber. Sementara ketersediaan di seluruh dunia akan ada pada 19 November. Sony mengumumkan order akan dimulai besok di pengecer tertentu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement