Ahad 20 Sep 2020 05:25 WIB

Keluarga Wali Kota Jambi Positif Covid-19

Wali kota Jambi, istri, dan dua anaknya dalam perawatan rumah sakit di Jakarta.

Red: Ratna Puspita
Wali Kota Jambi Syarif Fasha.
Foto: Pemkot Jambi
Wali Kota Jambi Syarif Fasha.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah Wali Kota Jambi Provinsi Jambi Syarif Fasha dinyatakan positif COVID-19, kini keluarganya terdiri atas istri dan dua putranya juga terpapar virus corona. Saat ini, mereka dalam perawatan di rumah sakit di Jakarta.

Wakil Wali Kota Jambi dr Maulana MKM menyebutkan mereka dirawat pada dua rumah sakit berbeda di Jakarta. Untuk wali kota Jambi Syarif Fasha bersama putra keduanya bernama Raehan Syaputra dirawat di Rumah Sakit Carolus, sedangkan untuk istrinya Hj Yuliana bersama putra bungsunya M Fabiansyah Putra dirawat di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta.

Baca Juga

"Mari kita doakan agar keluarga Wali Kota Jambi Syarif Fasha bersama istri dan kedua putranya bisa segera pulih kembali," kata Maulana melalui keterangan resminya yang diterima di Jambi, Sabtu (19/9).

Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi Johanysah selaku Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Jambi menyatakan ada 14 orang tambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 hari ini sehingga total 372 orang. Sebanyak 14 orang tambahan pasien terkonfirmasi positif COVID-19 tersebut delapan orang merupakan warga Kota Jambi.