Selasa 22 Sep 2020 11:15 WIB

Layanan Onboarding Bank Mandiri Mudahkan Akses Perbankan

Bank Mandiri menjamin stabilitas dan keamanan sistem keamanan data nasabah.

Rep: Novita Intan/ Red: Fuji Pratiwi
Gedung Bank Mandiri (ilustrasi).  Bank Mandiri meyakinkan layanan onboarding yang mereka tawarkan memudahkan akses masyarakat terhadap layanan perbankan.
Foto: Republika/Tahta Aidilla
Gedung Bank Mandiri (ilustrasi). Bank Mandiri meyakinkan layanan onboarding yang mereka tawarkan memudahkan akses masyarakat terhadap layanan perbankan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Bank Mandiri (Persero) Tbk meyakinkan layanan onboarding yang mereka tawarkan memudahkan akses masyarakat terhadap layanan perbankan. Terlebih di tengah pandemi Covid-19, Bank Mandiri terus meningkatkan layanan ini.

AVP Digital Online Onboarding Bank Mandiri Wildan Pratama mengatakan masih banyak masyarakat yang tinggal di daerah jauh dari layanan perbankan. Layanan onboarding adalah solusi untuk menjawab kebutuhan masyarakat termasuk jika hendak pembukaan rekening tabungan Bank Mandiri.

Baca Juga

"Buktinya kemarin ada cerita dari Pulau Weh, ada nasabah mencoba buka rekening online dan ini bisa dilakukan," kata Wildan melalui keterangan tertulis dari Bank Mandiri, Selasa (22/9).

Ke depannya, diharapkan layanan buka rekening daring bisa menjadi pilihan utama masyarakat saat hendak membuka tabungan Bank Mandiri. Bank Mandiri akan terus tawarkan berbagai variasi dan inovasi lain untuk masyarakat. "Stabilitas dan keamanan sistem juga kami pastikan agar nasabah tak perlu khawatir akan data-datanya," ujar Wildan.