Kamis 24 Sep 2020 11:59 WIB

Tyler Herro Cemerlang, Miami Heat di Ambang Final NBA

Miami Heat mengatasi perlawanan sengit Boston Celtics dengan skor tipis 112-109.

Rep: Fitrianto/ Red: Israr Itah
Guard Miami Heat, Tyler Herro, memasukkan bola dalam pertandingan play-off NBA melawan Boston Celtics, Kamis (24/9) WIB.
Foto: EPA-EFE/ERIK S. LESSER
Guard Miami Heat, Tyler Herro, memasukkan bola dalam pertandingan play-off NBA melawan Boston Celtics, Kamis (24/9) WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Miami Heat tinggal selangkah lagi menuju final NBA musim 2019/2020. Miami tinggal butuh satu kemenangan lagi dalam seri play-off final Wilayah Timur NBA setelah unggul 3-1 atas Boston Celtics dalam format the best of seven. Final NBA mempertemukan juara Wilayah Timur dan Barat.

Kemenangan ketiga Heat diraih pada Kamis (24/9) pagi WIB. Tim asuhan Erik Spoelstra mengatasi perlawanan sengit Celtics dengan skor tipis 112-109.

Baca Juga

Bintang Heat dalam kemenangan ini adalah rookie berusia 20 tahun bernama Tyler Herro. Herro tampil cemerlang dengan mendulang 37 poin, 17 di antaranya dicetak pada kuarter empat. Ini menjadikannya pemain berusia 20 tahun terproduktif pada babak play-off sejak Magic Johnson mencetak 42 poin pada 1980.

“Tembakan Herro malam ini adalah perbedaan dalam permainan,” kata pelatih Celtics Brad Stevens kepada wartawan. “Herro sangat baik malam ini. Ring basket pasti tampak seperti lautan di matanya."