Jumat 25 Sep 2020 23:26 WIB

Putih Sari Salurkan Bantuan Ventilator ke RSUD Cabangbungin

Bantuan ini diharapkan dapat menjadi suntikan semangat bagi tim medis.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Komisi IX DPR RI drg. Putih Sari menyerahkan bantuan ventilator kepada RSUD Cabangbungin Kabupaten Bekasi (24/9).
Foto: Dok. Kom
Komisi IX DPR RI drg. Putih Sari menyerahkan bantuan ventilator kepada RSUD Cabangbungin Kabupaten Bekasi (24/9).

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Anggota Komisi IX DPR RI Putih Sari menyerahkan bantuan dua unit ventilator kepada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Kamis (24/9). Ia dalam kesempatan ini menyatakan Komisi IX DPR RI terus berupaya semaksimal mungkin untuk mendukung Kementerian Kesehatan dalam penanganan Covid-19, termasuk di rumah sakit di seluruh Indonesia.

“Dukungan penuh Komisi IX DPR RI ini dilakukan agar seluruh penanganan medis bisa bekerja secara maksimal,” kata sosok bergelar drg. ini di Bekasi, Jumat (24/9).

Salah satu bentuk dukungan itu dengan menyalurkan bantuan ventilator ke berbagai fasilitas kesehatan, salah satunya di RSUD Cabangbungin ini. Dengan masih tingginya angka penyebaran Covid-19, kebutuhan akan alat kesehatan pun meningkat.

“Kehadiran saya dalam rangka menyalurkan bantuan ventilator, yang memang seperti yang disampaikan Dirut (Direktur Umum RSUD Cabangbungin), ventilator ini merupakan alat kesehatan yang dibutuhkan di situasi pandemi ini,” kata Putih Sari.