Sabtu 26 Sep 2020 12:58 WIB

Han So-hee Pertimbangkan Main Drama Terbaru

Han So-hee dikabarkan akan beradu akting dengan Song Kang di drama terbaru.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Han So-hee dikabarkan akan beradu akting dengan Song Kang di drama terbaru (Foto: Han So-hee)
Foto: Drama House (JTBC Studios).
Han So-hee dikabarkan akan beradu akting dengan Song Kang di drama terbaru (Foto: Han So-hee)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Han So-hee dan Song Kang kemungkinan akan bekerja sama untuk drama romantis terbaru. Drama “I Know But” yang diambil dari webtoon dengan nama yang sama, disebut akan dibintangi keduanya.

Drama ini bercerita tentang seorang wanita bernama Na Bi yang tidak percaya pada cinta, tapi masih ingin menjalin hubungan. Sementara, seorang pria bernama Jae Eon menganggap sebuah hubungan cukup menganggu.

Baca Juga

Drama ini disebut akan disutradarai Kim Ga-ram. Naskah drama “I Know But” ditulis Jung Won, yang sebelumnya menulis drama “Dating Class.” Pada 25 September, agensi Song Kang, Namoo Actors, mengatakan bahwa Kang sedang mempertimbangkan tawaran proyek tersebut.

“Ini adalah salah satu proyek yang ditawarkan pada Song Kang. Dia sedang mempertimbangkannya,” kata perwakilan agensi seperti dilansir soompi, Jumat (25/9).

Agensi Han So-hee, 9Ato Entertainment, juga menyatakan Han So-hee telah menerima tawaran casting dan sedang mempertimbangkannya. Pembicaraan sedang berlangsung untuk drama yang rencananya tayang di JTBC tahun depan ini.

Han So-hee merupakan aktris yang memulai debutnya pada 2017 lewat drama “Reunited Worlds”. Dia juga muncul di “100 Days My Prince,” “Abyss,” dan beberapa judul lain. Namanya kian dikenal setelah membintangi drama populer “The World of the Married.”

Sementara itu, Song Kang debut pada 2017 melalui “The Liar and His Lover.” Dia muncul di “Man Who Sets the Table," "Beautiful Vampire," "Love Alarm," "When the Devil Calls Your Name," dan lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement