Ahad 27 Sep 2020 16:51 WIB

Fakta Film Black Widow yang Ditunda Hingga 2021

Di film Black Widow, Tony Stark dikisahkan masih hidup.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Black Widow.
Foto: Marvel Cinematic Universe/Disney.
Black Widow.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Kematian Black Widow (Scarlett Johansson) menjadi salah satu bagian menyedihkan dalam film Avengers: Endgame. Sebagian penonton mungkin merasa bahwa pengorbanan perempuan bernama Natasha Romanoff itu datang terlalu cepat dan 'mudah'.

Meski karakter Black Widow telah mati, namun hal itu tidak menghalangi Natasha membintangi filmnya sendiri. Jika tidak ada pandemi Covid-19, pecinta film Marvel Cinematic Universe sudah bisa menikmati sinema itu di bioskop sejak Mei 2020.

Pandemi membuat Disney menunda penayangan film tersebut berkali-kali. Yang terbaru, Disney akhirnya memutuskan akan merilis sinema tersebut pada 7 Mei 2021.

Ada beberapa fakta mengenai film Black Widow yang dapat menjadi informasi bagi penggemar sebelum menonton sinema itu di bioskop tahun depan. Dalam film Black Widow, Johansson akan ditemani oleh karakter Thaddeus 'Thunderbolt' Ross (William Hurt) dan Tony Stark (Robert Downey Jr).

Mengingat film Black Widow adalah prekuel, maka di sana akan menceritakan ketika Tony Stark masih hidup. Florence Pugh berperan sebagai Yelena Belova, sedangkan Rachel Weisz berperan sebagai Melina Vostokoff, dua Black Widow lainnya.

Black Widow akan mengikuti cerita Captain America: Civil War. Pada film ini, sosok Black Widow akan mengangkat kisah Natasha saat berada di bekas tanah airnya, Rusia. Di sana, dia dipaksa memasuki aliansi yang tidak nyaman untuknya bersama sekutu masa lalunya yakni Yelena, Melina, dan Red Guardian untuk menjatuhkan musuh berbahaya mereka, Taskmaster.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا كُوْنُوْٓا اَنْصَارَ اللّٰهِ كَمَا قَالَ عِيْسَى ابْنُ مَرْيَمَ لِلْحَوَارِيّٖنَ مَنْ اَنْصَارِيْٓ اِلَى اللّٰهِ ۗقَالَ الْحَوَارِيُّوْنَ نَحْنُ اَنْصَارُ اللّٰهِ فَاٰمَنَتْ طَّاۤىِٕفَةٌ مِّنْۢ بَنِيْٓ اِسْرَاۤءِيْلَ وَكَفَرَتْ طَّاۤىِٕفَةٌ ۚفَاَيَّدْنَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا عَلٰى عَدُوِّهِمْ فَاَصْبَحُوْا ظَاهِرِيْنَ ࣖ
Wahai orang-orang yang beriman! Jadilah kamu penolong-penolong (agama) Allah sebagaimana Isa putra Maryam telah berkata kepada pengikut-pengikutnya yang setia, “Siapakah yang akan menjadi penolong-penolongku (untuk menegakkan agama) Allah?” Pengikut-pengikutnya yang setia itu berkata, “Kamilah penolong-penolong (agama) Allah,” lalu segolongan dari Bani Israil beriman dan segolongan (yang lain) kafir; lalu Kami berikan kekuatan ke-pada orang-orang yang beriman terhadap musuh-musuh mereka, sehingga mereka menjadi orang-orang yang menang.

(QS. As-Saff ayat 14)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement