Senin 28 Sep 2020 12:14 WIB

Im Siwan dan Shin Se-kyung Jalani Tes Covid-19

Staf drama Run On positif corona, Im Siwan dan Shin Se-kyung jalani tes Covid-19.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Im Siwan menjalani tes Covid-19 setelah salah seorang tim produksi drama Run On positif terinfeksi virus corona tipe baru.
Foto: soompi
Aktor Im Siwan menjalani tes Covid-19 setelah salah seorang tim produksi drama Run On positif terinfeksi virus corona tipe baru.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Seorang anggota staf di lokasi syuting drama JTBC yang akan datang Run On (judul literal) dinyatakan positif Covid-19. Drama itu dibintangi oleh Im Siwan, Shin Se-kyung, Sooyoung 'Girls Generation', dan Kang Tae-oh.

Pada 27 September, JTBC mengungkapkan bahwa seorang anggota tim produksi dipastikan terkena virus corona. Tim memutuskan menghentikan sementara produksi drama Run On itu.

Baca Juga

“Kami segera menghentikan pembuatan film,” kata perwakilan tim produksi seperti dilansir Soompi, Ahad (24/9).

Semua aktor dan staf yang berada di ruangan yang sama dengan pasien positif Covid-19 itu melakukan karantina dan uji virus corona. Aktor tersebut termasuk Im Siwan dan Shin Se-kyung.

Sumber dari agensi Sooyoung, Saram Entertainment menyatakan, artisnya tidak melakukan kontak dengan pasien tersebut. “Choi Sooyoung dan stafnya tidak melakukan kontak (dengan pasien yang terkonfirmasi posifit Covid-19), jadi mereka bukan target pengujian dan pelacakan,” ujar mereka.

Meski demikian, agensi mengatakan, artis dan stafnya itu melakukan karantina untuk berjaga-jaga. Agensi terus memantau perkembangan situasi dan kondisi.

Hasil tes tim produksi kemungkinan besar keluar pada 28 September. Belum jelas kapan drama tersebut melanjutkan syuting.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement