Jumat 02 Oct 2020 15:45 WIB

Bek PSG Gatal Ingin Segera Balas Dendam ke Manchester United

Dua tahun lalu, MU memberikan PSG mimpi buruk di Paris.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Manchester United vs Paris Saint-Germain
Foto: www.multibet88.biz
Manchester United vs Paris Saint-Germain

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos mengatakan bahwa dia dan timnya akan membalas dendam pada Manchester United. Keduanya berada di satu grup penyisihan Liga Champions bersama RB Leipzig dan Istanbul Basaksehir.

Misi balas dendam itu bukan tanpa alasan. Dilansir dari laman Mirror, Jumat (2/10), Marquinhos ingin membalas kekalahan tim saat babak 16 besar Liga Champions musim 2018/2019.

"Tim ini adalah tim yang pernah kami hadapi belum lama ini. Mereka tim yang sangat bagus. Ini bukan grup yang mudah-butuh hal-hal bagus untuk dilewati," kata Marquinhos.

"Semangat balas dendam melawan Manchester United? Setiap orang memiliki cara untuk melupakan sesuatu. Banyak yang telah terjadi sejak tersingkirnya kami karena Manchester United dua tahun lalu," katanya menambahkan.

Pemain berkebangsaan Brasip ini menyebut laga itu akan seperti pertandingan ulang dari pertandingan sebelumnya. Sehingga motivasi untuk mengalahkan Manchester United semakin besar.

"Grup yang sangat kuat, mungkin paling ketat dari semuanya, tapi kami tetap siap. Kami telah menjalani Liga Champions yang bagus. Akan jadi tantangan bagus melawan Leipzig dan Manchester United yang kami kenal dengan baik," katanya.

Ini akan jadi kali pertama pemain asal Brasil ini bertmu dengan Basaksehir. Namun bukan berarti Marquinhos akan meremehkan lawannya, karena PSG akan terus berjuang di Liga Champions.

"Akan banyak yang diperlukan dalam mempersiapkan pertandingan, kesalahan adalah hal yang dilarang. Semua orang bermimpi memenangkan Liga Champions ini," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement