Sabtu 03 Oct 2020 18:36 WIB

Pesantren Babel dapat Bantuan Pembangunan Sarana Prasarana

Untuk mendapatkan program ini syarat utama lahan milik pesantren harus memiliki surat

Red: Gita Amanda
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman melaksanakan kegiatan silaturahim dengan para ulama dari pondok pesantren.
Foto: Pemprov Bangka Belitung
Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman melaksanakan kegiatan silaturahim dengan para ulama dari pondok pesantren.

REPUBLIKA.CO.ID, PANGKALPINANG -- Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Erzaldi Rosman melaksanakan kegiatan silaturahim dengan para ulama dari pondok pesantren. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Sabtu (3/10).

Gubernur Erzaldi Rosman dalam arahannya mengatakan bahwa, bersilaturahim merupakan kewajiban sesama umat manusia karena, dengan bersilaturahmi dapat menjalin hubungan yang harmonis. Gubernur Erzaldi juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan para ulama dan tokoh agama dalam undangan ini.

Selain bersilaturahim, kegiatan ini juga diadakan untuk menyampaikan program pemerintah kepada para pengurus pesantren. Dalam penjelasannya, para pengurus pesantren harus mempersiapkan segala macam persyaratan dengan lengkap karena, kegiatannya akan segera diproses.

"Program ini merupakan bantuan dari pemerintah untuk pembangunan kamar mandi, tempat berwudhu, toilet, sumber air, dan kelengkapan lainnya," ungkap Gubernur Erzaldi.