Selasa 06 Oct 2020 06:57 WIB

Syuting The Falcon and The Winter Soldier Berlanjut di Praha

The Falcon and the Winter Soldier akan debut di Disney + pada 2021 mendatang.

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Anthony Mackie akan tampil sebagai The Falcon dalam The Falcon and the Winter Soldier.
Foto: EPA
Anthony Mackie akan tampil sebagai The Falcon dalam The Falcon and the Winter Soldier.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu film serial dari Marvel Cinematic Universe (MCU) yang berlanjut kisahnya adalah The Falcon and the Winter Soldier. Serial yang diproduksi Disney+ itu dikabarkan telah melanjutkan syuting-nya.

Pengambilan gambar sempat tersendat beberapa bulan karena pencegahan penyebaran Covid-19. Syuting serial ini dilaporkan kembali dilanjutkan di Praha, Republik Ceska.

Baca Juga

Ace Showbiz pada Selasa (6/10) melaporkan, kabar berlanjutnya syuting serial tersebut muncul secara daring dari stuntwoman Vanessa Cater. Melalui akun Instagram-nya, dia membagikan banyak foto dan video seraya mengonfirmasi bahwa dirinya terlibat sebagai kru MCU Disney +.

Salah satu unggahannya memperlihatkan tim pemeran pengganti naik pesawat. Unggahan lain menampilkan mereka bersenang-senang sambil berjalan-jalan di sekitar Praha.

Salah satu penggemar MCU, MsLizzieHill mengunggah ulang sebuah postingan pada Ahad (4/10) lalu. "Saya membaca artikel tempo hari yang mengatakan mereka 'dikabarkan' akan kembali ke Praha. Itu bukan rumor. Pemeran Falcon and Winter Soldier dan kru sedang bersama di Praha," tulis dia dalam unggahannya.

MsLizzieHill yakin bahwa pembuatan film dilakukan juga di Georgia. Namun demikian, dia mengaku tidak mengetahui semua rencana perubahan para kru.

"Dan lagi, jika Anda punya pertanyaan tentang berapa lama mengarahkan pandangan Anda ke artikel yang saya tulis beberapa minggu lalu," tulis dia.

Pernyataan tersebut muncul setelah anggota pemeran Emily VanCamp, yang mengulangi perannya sebagai Sharon Carter pada seri yang akan datang, mengonfirmasi bahwa dia menyelesaikan syuting di acara itu. Dalam postingan Instagram beberapa hari lalu, dia membagikan foto kursinya dari set di Georgia, Atlanta.

"Bungkus! Selalu suka memainkan gadis ini #thefalconandthewintersoldier #comingsoon," tulis dia pada kolom keterangan foto.

The Falcon and the Winter Soldier menampilkan Kari Skogland sebagai sutradara. Serial ini dibintangi oleh Anthony Mackie dan Sebastian Stan sebagai karakter tituler.

Wyatt Russell bergabung sebagai John Walker dan Daniel Bruhl sebagai Helmut Zemo. Noah Mills dan Carl Lumbly juga telah dipilih untuk membintangi acara tersebut sebagai karakter yang dirahasiakan. Serial ini dijadwalkan untuk debut di Disney + pada 2021 mendatang.

Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اِعْلَمُوْٓا اَنَّمَا الْحَيٰوةُ الدُّنْيَا لَعِبٌ وَّلَهْوٌ وَّزِيْنَةٌ وَّتَفَاخُرٌۢ بَيْنَكُمْ وَتَكَاثُرٌ فِى الْاَمْوَالِ وَالْاَوْلَادِۗ كَمَثَلِ غَيْثٍ اَعْجَبَ الْكُفَّارَ نَبَاتُهٗ ثُمَّ يَهِيْجُ فَتَرٰىهُ مُصْفَرًّا ثُمَّ يَكُوْنُ حُطَامًاۗ وَفِى الْاٰخِرَةِ عَذَابٌ شَدِيْدٌۙ وَّمَغْفِرَةٌ مِّنَ اللّٰهِ وَرِضْوَانٌ ۗوَمَا الْحَيٰوةُ الدُّنْيَآ اِلَّا مَتَاعُ الْغُرُوْرِ
Ketahuilah, sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan sendagurauan, perhiasan dan saling berbangga di antara kamu serta berlomba dalam kekayaan dan anak keturunan, seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani; kemudian (tanaman) itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning kemudian menjadi hancur. Dan di akhirat (nanti) ada azab yang keras dan ampunan dari Allah serta keridaan-Nya. Dan kehidupan dunia tidak lain hanyalah kesenangan yang palsu.

(QS. Al-Hadid ayat 20)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement