Rabu 07 Oct 2020 18:36 WIB

Jimmy Kimmel Kenang Sesi Wawancara Eddie Van Halen

Eddie Van Halen meninggal dunia di Santa Monica, AS, pada Selasa (6/10).

Rep: Farah Noersativa/ Red: Reiny Dwinanda
Eddie Van Halen tampil pada 13 Agustus 2015, di Wantagh, NY Van Halen, yang telah berjuang melawan kanker, meninggal pada Selasa, 6 Oktober 2020. Dia berusia 65 tahun.
Foto: Greg Allen/Invision/AP
Eddie Van Halen tampil pada 13 Agustus 2015, di Wantagh, NY Van Halen, yang telah berjuang melawan kanker, meninggal pada Selasa, 6 Oktober 2020. Dia berusia 65 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kepribadian gitaris legendaris Eddie Van Halen tak hanya berkesan bagi keluarga dan musisi. Pembawa acara Jimmy Kimmel pun masih terkenang dengan sesi wawancaranya dengan salah satu pendiri band Van Halen tersebut.

“Dua jam terbaik dalam hidup saya dihabiskan untuk mengobrol dengan Eddie Van Halen. Seorang musisi yang hebat, juga seorang pria yang lucu dan menyenangkan yang akan sangat dirindukan. Kukirimkan cinta untuk Janie, Wolf, Alex & semua orang yang mencintainya," tulis Kimmel di akun Twitter-nya, dilansir laman Deadline, Rabu (7/10).

Baca Juga

Kimmel lalu membagikan foto daftar lagu Van Halen yang sepertinya menjadi bagian dari pertunjukan di program acara TV ABC Jimmy Kimmel Live!. Tampak deretan lagu dan tulisan tangan di sisi kiri kertas yang memperlihatkan sesi pertama dan sesi kedua.

Sementara itu, aktor dan komedian Dane Cook menyatakan rasa sedihnya atas berpulangnya Eddie Van Halen. Dia menyebut, usia Eddie yang baru 65 tahun.

Menurut Cook, itu usia yang masih terlalu muda untuk meninggal. Ia jadi terkenang dengan ibunya yang juga wafat karena kanker di usia tak jauh berbeda dengan Eddie, yaitu 66 tahun.

"Seharusnya di depan masih ada kenangan seumur hidup lainnya bagi mereka. Ini menyakiti hatiku. Ibu dan saya suka berkeliling dengan mobilnya dan mendengarkan Panama. Kami berdua juga menyukai musik Van Halen," kata Cook.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement