Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

Friday, 4 Rabiul Awwal 1444 / 30 September 2022

 

4 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Segera Tayang di Disney+, Ini Sinopsis WandaVision

Kamis 08 Oct 2020 11:01 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Disney membuat spin off berupa serial yang akan memasukkan karakter Scarlet Witch dan Vision.

Disney membuat spin off berupa serial yang akan memasukkan karakter Scarlet Witch dan Vision.

Foto: thewrap.com
WandaVision dikembangkan dari karakter Marvel Cinematic Universe.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- WandaVision akan tayang perdana pada akhir 2020 di layanan streaming Disney Plus. Film ini merupakan pengembangan karakter Marvel Cinematic Universe (MCU) Wanda Maximoff atau Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Vision (Paul Bettany).

 

Dari trailer yang tayang di laman Disney Plus Originals, film ini kembali menampilkan duet Elizabeth Olsen dan Paul Bettany yang memulai kehidupan bersama setelah menikah. Sebelum serial ini, Wanda dan Vision terakhir terlihat dalam film Avenger: Endgame (2019), di mana mereka dalam keadaan sekarat.

Baca Juga

Wanda dan Vision merupakan dua makhluk bertenaga super yang menjalani kehidupan pinggiran kota yang ideal. Wanda merupakan putri pertama Magnus, seorang yang bukan mutan dan jarang terlihat di depan umum. Sementara Vision adalah makhluk kombinasi dari beberapa elemen, seperti wakandan vibranium, petir Asgardian, dan lainnya.

Video trailer dibuka dengan latar serba klasik dengan nuansa hitam putih. Wanda dan Vision digambarkan sebagai pasangan suami-isteri yang sangat harmonis.

Kehidupan mereka yang ideal seketika berubah setelah keduanya menjamu tetangga dengan makan malam bersama. Di meja makan, dua orang tetangga bertanya soal kisah cinta, kehidupan keluarga, hingga alasan mengapa Wanda dan Vision belum dianugeri momongan.

Wanda dan Vision tampak kebingungan menjawab pertanyaan yang terus digulirkan tetangga. Setelah itu, gambar beralih ke masa kini dengan gambar penuh warna dan Wanda juga terlihat sedang menggendong dua bayi.

Tetapi, kini berbagai masalah bermunculan. Di sisi kehidupannya yang sekarang, Wanda dan Vision malah dihadapkan dengan musuh dan masalah yang beragam.

Disney masih enggan membocorkan tanggal rilis pasti untuk film Wanda Vision. Yang pasti, film ini disutradarai oleh Matt Shakman dengan naskah skenario ditulis oleh Jac Schaffer.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile