Jumat 09 Oct 2020 15:24 WIB

Pogba tak Kesampingkan Kemungkinan Pindah ke Real Madrid

Pogba mengatakan bahwa semua pemain pasti akan senang bermain untuk Real Madrid.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
 Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/Oli Scarff
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba tidak mau mengesampingkan kemungkinan pindah ke Real Madrid musim depan. Pemain asal Prancis itu juga mengakui bahwa bergabung dengan juara La Liga Spanyol akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan baginya seperti juga bagi banyak pemain lainnya.

"Banyak hal telah dikatakan (tentang ketertarikan Zidane kepada saya)," kata Pogba dikutip dari Marca, Jumat (9/10).

Pogba mengatakan bahwa semua pemain pasti akan senang bermain untuk Real Madrid. Menurutnya itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Jadi, lanjut dia, mengapa tidak bergabung jika ada kesempatan.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya di (Manchester) United dan saya mencintai klub saya. Saya akan memberikan segalanya untuk menikmati diri saya sendiri di sini dan mengembalikan klub ke tempat semestinya," kata Pogba.

Pogba, yang kesulitan menemukan kembali performanya musim lalu karena banyak cedera, mengaku belum ada pembicaraan antara dirinya dan Manchester United mengenai kemungkinan perpanjangan kontrak. "Sudah banyak pembicaraan tentang ini, tapi saya belum bicara," jelasnya.

Pogba mengaku lebih memilih untuk fokus pada setiap pertandingan. Sejauh ini, belum ada pembicaraan dengan Wakil Presiden Eksekutif MU Ed Woodward tentang perpanjangan kontrak. Tapi, ia memastikan yang ia upayakan saat ini adalah untuk kembali ke performa terbaiknya dan membawa MU ke papan atas.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement