Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

Thursday, 20 Muharram 1444 / 18 August 2022

 

20 Muharram 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Casemiro Percaya Vinicius tak Putus Asa untuk Masuk Timnas

Sabtu 10 Oct 2020 00:54 WIB

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto

Pemain muda Real Madrid, Vinicius Jr.

Pemain muda Real Madrid, Vinicius Jr.

Foto: EPA-EFE/DOMENENCH CASTELLO
Vinicius tak dipanggil ke skuat Brasil untuk pertandingan melawan Bolivia dan Peru.

REPUBLIKA.CO.ID, SAO PAOLO -- Gelandang timnas Brasil, Casemiro, percaya meski Vinicius Jr tak patah semangat meski tak dipanggil ke skuat Brasil untuk pertandingan melawan Bolivia dan Peru. Casemiro bahkan yakin rekan satu timnya di Real Madrid itu akan terus bekerja keras demi mendapatkan satu tempat di skuat Selecao.

 

Vinicus bermain apik dalam beberapa kesempatan yang dilakoni Real Madrid di La Liga Spanyol. Ia selalu memecah kebuntuan saat Madrid mengalami masalah dalam mencetak gol. Ia telah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan musim ini.

"Vinicius pasti ingin berada di tim nasional, tetapi saya tidak melihatnya frustrasi. Dia memiliki lebih banyak keinginan untuk terus bekerja,” kata Casemiro dilansir dari Marca, Sabtu (10/10).

photo
Casemiro - (AP Photo/Andre Penner)

Casemiro juga memuji Rodygo Goes yang berada di bangku cadangan timnas Brasil pada kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Bolivia. Casemiro memuji bakat penyerang muda tersebut. Menurutnya, Goes mempunyai kualitas permainan luar biasa.

Pertandingan melawan Bolivia digelar di Sao Paolo secara tertutup pada Sabtu (10/10) pagi WIB. Ia pun mengatakan bahwa penting menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi. Meskipun ia ingin ada fan yang hadir di lapangan. “Jadi, kami harus beradaptasi dengan itu. Dan seperti yang mereka katakan di Spanyol, memang seperti itu,” ujarnya.

Casemiro juga mengakui bahwa Brasil difavoritkan untuk keluar sebagai pemenang. Kendati demikian, ia ingin timnya tetap menghormati lawan, apalagi lawan memiliki waktu berlatih lebih lama. Sedangkan tim Brasil baru berkumpul dalam pekan ini. Karena itu, Casemiro tetap yakin akan ada masalah saat menghadapi Bolivia.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile