Sabtu 10 Oct 2020 09:22 WIB

Cedera, Mendy Dipulangkan ke Chelsea

Mendy terancam tidak bisa membela the Blues dalam waktu dekat.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Penjaga Gawang Edouard Mendy.
Foto: Action Images via Reuters/Lee Smith
Penjaga Gawang Edouard Mendy.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON –- Edouard Mendy dipastikan sudah kembali ke skuat Chelsea setelah paha kanannya cedera ketika berlatih dengan timnas Senegal. Ia terancam tidak bisa membela the Blues dalam waktu dekat.

Dalam laporan BBC Sport, Jumat (9/10), Chelsea mengabarkan kiper berusia 28 tahun itu sedang dalam perawatan oleh tim medis setelah dipulangkan pihak timnas Senegal. Mendy seharusnya ikut tampil membela negaranya melawan Maroko, Sabtu (10/10) WIB.

“Mendy sudah kembali ke Chelsea untuk menjalani pemeriksaan,” bunyi pernyataan resmi klub, dikutip BBC Sport.

Mendy baru dua kali merumput bersama Chelsea setelah direkrut dari Rennes. Ia kemungkinan besar tidak dapat memperkuat Chelsea menjamu Southampton, pekan depan.

''Mendy telah meninggalkan kamp latihan timnas. Mendy akan kembali ke klubnya (Chelsea). Di sana, Mendy akan menjalani pemeriksaan lebih lanjut terkait cederanya tersebut. Federasi Sepak Bola Senegal berharap, dia bisa segera pulih,'' tulis pernyataan resmi Federasi Sepak Bola Senegal, Jumat (9/10).

Tiga hari berselang setelah laga kontra the Saints, the Blues akan menghadapi Sevilla di putaran grup Liga Champions pada Selasa (20/10) waktu setempat.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement