Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

Monday, 11 Jumadil Awwal 1444 / 05 December 2022

11 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Polisi Gandeng Komunitas Motor Tegakkan Protokol Kesehatan

Ahad 11 Oct 2020 22:32 WIB

Rep: Zuli Istiqomah/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Lawan Corona. Ilustrasi

Lawan Corona. Ilustrasi

Foto: Republika
Sosialisasi dilakukan kepada pengguna jalan dan masyarakat Subang.

REPUBLIKA.CO.ID, SUBANG — Kepolisian Resor (Polres) Subang menggandeng Komunitas Motor untuk membantu mengedukasi masyrakat perihal pencegahan penyebaran Covid-19. Polisi dan anggota komunitas motor bersama-sama menyosialisasikak agar masyarakat disiplin dalam penerapan protokol kesehatan.

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto mengatakan, sosialisasi bersama komunitas motor N-Max Subang dilakukan di Jalan Cagak Subang, Ahad (11/10). Sosialisasi dilakukan kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar.

“Bersama dengan komunitas N-max Subang Selatan Independen sosialisasi protokol Kesehatan dan bagi-bagi masker bagi pengendara roda dua dan roda empat yang tidak menggunakan masker,” kata dia.

Ia mengatakan, sosialisasi ini sejalan dengan dukungan Polri dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19. Ini mengingat pandemi Covid-19 masih menjadi kondisi yang harus diwaspadai karena belum berakhir saat ini.

“Tujuan utama untuk menyosialisasikan Inpres Nomor 6 Tahun 2020 tentang penegakan disiplin protokol kesehatan dan penegakan hukum pencegahan penyebaran covid -19 ,sehingga diharapkan para pengguna jalan ataupun masyarakat Jalan Cagak tetap memperhatikan protokol kesehatan minimalnya penggunaan masker sehingga dapat mengeliminir penyebaran covid -19,” ujar dia.

Ia pun berharap ke depannya dengan dukungan dari berbagai pihak, penerapan protokol kesehatan bisa dipatuhi semua masyarakat. Dengan demikian, diharapkan kasus Covid-19 di Kabupaten Subang bisa semakin diminimalisir.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile