Senin 12 Oct 2020 12:24 WIB

Persib Jalani Latihan Bersama

Gim ini dibagi empat kelompok yang saling berpasangan.

Red: Muhammad Akbar
Pemain trial Persib Bandung, Kakang Rudianto dalam latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (7/9).
Foto: Dok Persib
Pemain trial Persib Bandung, Kakang Rudianto dalam latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Senin (7/9).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Skuat Persib kembali melakukan persiapan setelah menjalani istirahat selama sehari pada Ahad kemarin. Kali ini, skuat asuhan Robert Alberts berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Senin (12/10).

Mengutip dari laman resmi klub, para pemain Persib mengawali latihan dengan melakukan pemanasan. Semua pemain tampak serius mengawali latihan yang dipandu oleh pelatih fisik Yaya Sunarya. Setelah itu, Abdul Aziz dan kawan-kawan diberikan latihan sentuhan bola sebelum diakhiri dengan sesi small game.

Gim ini dibagi empat kelompok yang saling berpasangan. Kedua kelompok itu bermain di setengah lapangan, dengan permainan cepat.

Ini merupakan perisapan tim untuk menatap rencana kembalinya Liga 1 2020 jilid 2, November mendatang. Meskipun masih belum adanya kepastian, tapi para penggawa Pangeran Biru tetap melakukan persiapan untuk satu bulan ke depan.

Pada sesi ini, hanya Mario Jardel yang absen atau berlatih terpisah dalam sesi latihan hari ini. Pemain bernomor punggung 66 ini mengalami cedera ringan saat game internal, Sabtu 10 Oktober 2020 kemarin.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
ثُمَّ قَفَّيْنَا عَلٰٓى اٰثَارِهِمْ بِرُسُلِنَا وَقَفَّيْنَا بِعِيْسَى ابْنِ مَرْيَمَ وَاٰتَيْنٰهُ الْاِنْجِيْلَ ەۙ وَجَعَلْنَا فِيْ قُلُوْبِ الَّذِيْنَ اتَّبَعُوْهُ رَأْفَةً وَّرَحْمَةً ۗوَرَهْبَانِيَّةَ ِۨابْتَدَعُوْهَا مَا كَتَبْنٰهَا عَلَيْهِمْ اِلَّا ابْتِغَاۤءَ رِضْوَانِ اللّٰهِ فَمَا رَعَوْهَا حَقَّ رِعَايَتِهَا ۚفَاٰتَيْنَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا مِنْهُمْ اَجْرَهُمْ ۚ وَكَثِيْرٌ مِّنْهُمْ فٰسِقُوْنَ
Kemudian Kami susulkan rasul-rasul Kami mengikuti jejak mereka dan Kami susulkan (pula) Isa putra Maryam; Dan Kami berikan Injil kepadanya dan Kami jadikan rasa santun dan kasih sayang dalam hati orang-orang yang mengikutinya. Mereka mengada-adakan rahbaniyyah, padahal Kami tidak mewajibkannya kepada mereka (yang Kami wajibkan hanyalah) mencari keridaan Allah, tetapi tidak mereka pelihara dengan semestinya. Maka kepada orang-orang yang beriman di antara mereka Kami berikan pahalanya, dan banyak di antara mereka yang fasik.

(QS. Al-Hadid ayat 27)

Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement